Pemilik Rekening KKS BNI Merapat! THR Bansos BPNT Rp 600 Ribu Cair untuk KPM Sebelum Lebaran, Cek di Sini

- 16 Maret 2024, 12:00 WIB
THR bansos BPNT Rp 600 ribu cair untuk KPM pemilik rekening KKS BNI sebelum lebaran. Cek di sini penerima dan tahapan penyaluran.
THR bansos BPNT Rp 600 ribu cair untuk KPM pemilik rekening KKS BNI sebelum lebaran. Cek di sini penerima dan tahapan penyaluran. /Neni Nuraeni

BERITA DIY - Pemilik rekening KKS BNI merapat, sebab 'THR' bansos BPNT Rp 600 ribu cair untuk KPM sebelum lebaran. Cek di sini.

Kabar gembira bagi keluarga penerima manfaat (KPM) yang memiliki rekening KKS BNI, sebab 'tunjangan hari raya' atau THR bansos BPNT akan segera cair.

Cairnya bantuan pangan non tunai (BPNT) bulan Maret yang bertepatan dengan bulan Ramadhan, tentu bisa diibaratkan sebagai THR bagi penerimanya.

Nominal THR BPNT yang cair melalui transfer ke rekening KKS BNI sebesar Rp 600 ribu (Penyaluran 3 bulan). Namun ada juga KPM yang akan menerima Rp 200 ribu (Penyaluran 1 bulan) atau Rp 400 ribu (Penyaluran 2 bulan).

Baca Juga: Bansos BPNT Maret 2024 : Cek Penerima di cekbansos.kemensos.go.id, Dapatkan Rp400 Ribu untuk 18,8 Juta KPM

 

Adapun untuk penyaluran melalui kantor pos, saat ini sedang dihentikan untuk sementara waktu karena pihak terkait sedang melakukan pemadanan data para penerima.

Untuk cara transfer rekening, KPM cukup cek rekening melalui ATM atau M-Banking untuk mengetahui apakah saldo sudah masuk atau belum.

Lantas, kapan THR bansos BPNT Rp 600 ribu cair?

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x