Pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 64 di Sini, Cek Hasil Seleksi dan 3 Tanda Lolos Peserta Dapat Rp 4,2 Juta

- 14 Maret 2024, 12:45 WIB
Pengumuman Kartu Prakerja gelombang 64 di sini. Cek hasil seleksi dan ini 3 tanda lolos peserta dapat Rp 4,2 juta.
Pengumuman Kartu Prakerja gelombang 64 di sini. Cek hasil seleksi dan ini 3 tanda lolos peserta dapat Rp 4,2 juta. /BERITA DIY/Irsa Ardia/Tangkap Layar dashboard.prakerja.go.id

BERITA DIY - Pengumuman Kartu Prakerja gelombang 64 di sini. Cek hasil seleksi dan ini 3 tanda lolos peserta dapat Rp 4,2 juta.

Hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 64 resmi diumumkan hari ini 14 Maret 2024 oleh PMO melalui akun Instagramnya.

Nantinya Kartu Prakerja gelombang 64 akan memberikan bantuan Rp 4,2 juta kepada setiap peserta lolos dari hasil seleksi di www.prakerja.go.id.

Pengumuman Kartu Prakerja gelombang 64 dapat dilihat secara online melalui laman resmi www.prakerja.go.id.

Baca Juga: Pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 64 MUNDUR! Cek Kapan Jadwal Terbaru dan Status Seleksi Prakerja 2024

Nominal bantuan yang akan diterima oleh peserta lolos Kartu Prakerja gelombang 64 adalah Rp 4,2 juta terdiri dari saldo pelatihan Rp 3,5 juta, insentif Rp 600 ribu dan hasil survei Rp 100 ribu.

Ketahui saldo pelatihan Rp 3,5 juta hanya bisa digunakan untuk membeli pelatihan saja, sedangkan uang insentif dan hasil survei dengan total Rp 700 ribu bisa dicairkan.

Adapun cara mencairkannya dengan memenuhi sejumlah tahapan, yakni lolos peserta, menyelesaikan pelatihan, mengisi rating, memberikan ulasan dan ikuti dua kali survei.

Pengumuman Kartu Prakerja gelombang 64 bisa dilihat melaui dashboard di laman www.prakerja.go.id, adapun berikut adalah tanda lolos peserta.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x