INFO Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 65 Dibuka Kapan Dicari, Ini Kuota dan Syarat Lolos Dapat 4,2 Juta

- 14 Maret 2024, 07:00 WIB
Banyak yang cari info pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 65 dibuka kapan. Simak kuota dan syarat lolos dapat uang Rp 4,2 juta.
Banyak yang cari info pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 65 dibuka kapan. Simak kuota dan syarat lolos dapat uang Rp 4,2 juta. /Tangkapan layar prakerja.go.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari info pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 65 dibuka kapan. Simak kuota dan syarat lolos dapat uang Rp 4,2 juta.

Ketahui, Kartu Prakerja merupakan program pemerintah dalam rangka meningkatkan keterampilan SDM di Indonesia.

Program ini akan memberikan uang total Rp 4,2 juta ke setiap peserta, yang terdiri dari 3 kategori. 

Pertama insentif pelatihan Rp 3,5 juta yang cuma bisa untuk membeli paket pelatihan. Kedua, insentif tunai pasca pelatihan Rp 600 ribu. Ketiga insentif survei Rp 100 ribu.

Untuk insentif kedua dan ketiga yang total Rp 700 ribu bisa dicairkan tunai ke rekening BCA, BNI, OVO, DANA, Gopay, dan LinkAja.

Baca Juga: SELAMAT Pendaftar Lolos Kartu Prakerja Gelombang 64 Usai Terima Tanda INI, Uang Rp4,2 Juta Segera Cair

Berminat? Ketahui bahwa belum lama ini sudah ditutup pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 64. 

Bagi yang belum sempat daftar atau tidak lolos, tenang saja karena masih akan dibuka pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 65.

Sebab kuota Kartu Prakerja di tahun 2024 semua gelombang, dimulai dari Gelombang 63, ada sekitar 1,148 juta. Sedangkan per gelombang kuota yang dipakai 100 ribu.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x