Modal KTP KK Daftar Online ke Link Resmi INI Dapat Uang Rp 4,2 Juta, Kartu Prakerja Gelombang 64 Dibuka Kapan?

- 8 Maret 2024, 06:45 WIB
Ilustrasi - Modal KTP dan KK daftar online ke link resmi ini bisa dapat uang Rp 4,2 juta dari pemerintah. Cek info Kartu Prakerja Gelombang 64 kapan.
Ilustrasi - Modal KTP dan KK daftar online ke link resmi ini bisa dapat uang Rp 4,2 juta dari pemerintah. Cek info Kartu Prakerja Gelombang 64 kapan. /Tangkap layar instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Modal KTP dan KK untuk daftar online ke link yang bakal tersedia bisa dapat uang Rp 4,2 juta dari pemerintah. Cek info Kartu Prakerja Gelombang 64 dibuka kapan.

Pemerintah tahun ini membagikan uang gratis Rp 4,2 juta untuk lebih dari 1,148 juta orang di Indonesia melalui program Kartu Prakerja 2024.

Saat ini sudah terlewat masa gelombang seleksi perdana tahun ini, yakni Kartu Prakerja Gelombang 63. Kini yang dinantikan pendaftaran Gelombang 64 dibuka.

Ketahui, program Kartu Prakerja 2024 akan memberikan yang Rp 4,2 juta kepada para pesertanya. Uang tersebut. terdiri dari tiga kategori.

Pertama adalah uang insentif pelatihan Rp 3,5 juta yang tak bisa dicairkan. Kedua adalah uang insentif pasca pelatihan Rp 600 ribu yang bisa dicairkan.

Lalu terakhir atau ketiga adalah uang insentif survei sebesar Rp 100 ribu yang juga bisa dicairkan. Adapun pencairan bisa ke BCA, BNI, OVO, DANA, Gopay hingga LinkAja.

Baca Juga: Cara Uang 4,2 Juta Cair ke Rekening dengan Buka prakerja.go.id tapi Bukan Daftar Kartu Prakerja Gelombang 64

Syarat dapat uang Rp 4,2 juta Kartu Prakerja

Untuk mendapatkan unag Rp 4,2 juta tersebut seseorang harus mendaftar seleksi Kartu Prakerja Gelombang 64 yang akan segera dibuka. 

Tapi, perlu dicatat bahwa ada beberapa syarat yang harus dipenuhi agar bisa lolos mendapatkan uang Rp 4,2 juta dari pemerintah. Berikut daftarnya:

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x