Kapan Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 64 Dibuka? Syarat Terbaru Agar Lolos Terima Uang Gratis 4,2 Juta

- 3 Maret 2024, 07:00 WIB
Kapan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 64 dibuka? Simak infonya dan syarat terbaru agar lolos terima uang gratis Rp 4,2 juta.
Kapan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 64 dibuka? Simak infonya dan syarat terbaru agar lolos terima uang gratis Rp 4,2 juta. /Tangkap layar prakerja.go.id.

BERITA DIY - Kapan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 64 dibuka? Simak infonya dan syarat terbaru agar lolos terima uang gratis Rp 4,2 juta.

Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 64 saat ini banyak dinantikan masyarakat yang ingin mendapatkan uang gratis dari pemerintah Rp 4,2 juta.

Ketahui, peserta yang lolos dalam Kartu Prakerja Gelombang 64 akan mendapat total insentif sebesar Rp 4,2 juta.

Insentif Kartu Prarkerja tersebut terdiri dari tiga kategori. Pertama, insentif pelatihan sebesar Rp 3,5 juta, tidak bisa dicairkan tunai hanya untuk beli paket pelatihan.

Kedua insentif pasca pelatihan Rp 600 ribu dan ketiga insentif survei Rp 100 ribu. Untuk kedua insentif ini bisa dicairkan ke rekening BCA dan BNI atau DANA, OVO, Link Aja dan Gopay.

Baca Juga: TIDAK LOLOS Kartu Prakerja Gelombang 63 Masih Bisa Dapat Uang 4,2 Juta, Ikuti Cara di SINI

Syarat terbaru Kartu Prakerja

Agar bisa lolos mendapatkan uang gratis Rp 4,2 juta dari program Kartu Prakerja Gelombang 64, ada syarat yang harus dipenuhi pendaftar.

Berikut daftar syarat terbaru untuk bisa lolos menjadi peserta Kartu Prakerja di tahun 2024:

1. Belum pernah menjadi Penerima Program Kartu Prakerja. 

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x