Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 64 Dibuka, Begini 2 Langkah Lolos Dapat Uang Rp 4,2 Juta

- 9 Maret 2024, 06:10 WIB
Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 64 dibuka. Simak 2 langkah agar lolos dapat uang Rp 4,2 juta yang ada di artikel ini.
Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 64 dibuka. Simak 2 langkah agar lolos dapat uang Rp 4,2 juta yang ada di artikel ini. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 64 dibuka. Simak 2 langkah agar lolos dapat uang Rp 4,2 juta.

Bagi yang sudah menanti, pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 64 sudah dibuka sejak kemarin, Jumat, 8 Maret 2024.

Pendaftaran ini diprediksi hanya akan berlangsung dalam 3-4 hari. Jadi, bagi yang berminat bisa segera mendaftarkan diri.

Tapi sebelumnya perlu diketahui bahwa peserta yang berhasil lolos menjadi peserta Kartu Prakerja Gelombang 64 akan mendapat uang Rp 4,2 juta.

Baca Juga: Modal KTP KK Daftar Online ke Link Resmi INI Dapat Uang Rp 4,2 Juta, Kartu Prakerja Gelombang 64 Dibuka Kapan?

Uang tersebut terdiri dari insentif pelatihan Rp 3,5 juta yang tak bisa dicairkan; insentif pasca pelatihan Rp 600 ribu; dan insentif survei sebesar Rp 100 ribu.

Untuk insentif pasca pelatihan dan survei bisa dicairkan melalui rekening BCA dan BNI atau dompet digital semacam OVO, DANA, Gopay hingga LinkAja.

Nah berikut adalah 2 langkah agar lolos dapat uang Rp 4,2 juta dari Kartu Prakerja Gelombang 64:

1. Penuhi syarat Kartu Prakerja 2024

Langkah penting pertama agar bisa lolos menjadi peserta Kartu Prakerja adalah memenuhi syarat. Berikut daftar syaratnya:

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x