SELAMAT Pendaftar Lolos Kartu Prakerja Gelombang 64 Usai Terima Tanda INI, Uang Rp4,2 Juta Segera Cair

- 13 Maret 2024, 08:21 WIB
Ilustarsi - Selamat pendaftar lolos Kartu Prakerja Gelombang 64 usai terima tanda yang ada di sini, uang Rp4,2 juta segera cair.
Ilustarsi - Selamat pendaftar lolos Kartu Prakerja Gelombang 64 usai terima tanda yang ada di sini, uang Rp4,2 juta segera cair. /Tangkap layar instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Selamat pendaftar lolos Kartu Prakerja Gelombang 64 usai terima tanda berikut ini. Uang Rp4,2 juta segera cair.

Pendaftar Kartu Prakerja Gelombang 64 tentu sudah tak sabar menunggu pengumuman hasil seleksi.

Ketahui, pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 64 dibuka pada Jumat, 8 Maret 2024 dan sudah ditutup pada Senin, 11 Maret 2024. 

Sama seperti gelombang sebelumnya, bagi yang lolos jadi peserta Kartu Prakerja Gelombang 64 akan mendapatkan total uang cair Rp4,2 juta.

Baca Juga: Bukan Daftar Kartu Prakerja Gelombang 64, Buka prakerja.go.id dan Lakukan Ini Bisa Dapat Rp 5 Juta

Tapi ketahui uang tersebut terbagi dalam 3 kategori. Pertama Rp3,5 juta uang cair hanya dikhususkan untuk membeli pelatihan, tidak bisa dicairkan tunai.

Kedua Rp600 ribu insentif pasca pelatihan dan ketiga Rp100 ribu insentif survei, yang keduanya bisa dicairkan tunai ke rekening BCA, BNI, OVO, DANA, Gopay, dan LinkAja.

Adapun pendaftar bisa lolos jika memenuhi beberapa syarat Kartu Prakerja Gelombang 64, yaitu:

1. Belum pernah menjadi Penerima Program Kartu Prakerja. 

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x