Cara Beli Pelatihan Prakerja Online Jika Lolos Seleksi Gelombang 64, Cek Hasil Seleksi di SINI

- 13 Maret 2024, 10:04 WIB
Cara beli pelatihan Prakerja online jika lolos seleksi gelombang64 dan cara cek hasil seleksi.
Cara beli pelatihan Prakerja online jika lolos seleksi gelombang64 dan cara cek hasil seleksi. /Tangkap layar Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Simak informasi cara beli pelatihan Prakerja secara online jika lolos seleksi gelombang 64 lengkap cara cek hasil seleksi melalui link resmi prakerja.

Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 64 telah resmi ditutup pada Senin, 11 Maret 2024 pukul 23.59 WIB. Kini masyarakat tengah menantikan jadwal pengumuman hasil seleksi gelombang.

Diprediksi pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 64 ini akan diumumkan pada hari ini Rabu, 13 Maret 2024 melalui dashboard akun prakerja pendaftar.

Perlu diingat bahwa pendaftar yang lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 64 wajib beli pelatihan prakerja baik online maupun offline dengan uang bantuan yang diterima.

Baca Juga: Ramadhan Penuh Berkah! Bansos BPNT Rp 400 Ribu Cair Sebelum Lebaran untuk KPM, Yuk Cek Rekening KKS

Pembelian pelatihan ini juga merupakan salah satu syarat untuk mendapatkan insentif pasca pelatihan dari Prakerja sebesar Rp600 ribu dan insentif pengisian survei sebesar Rp100 ribu.

Nantinya pelatihan prakerja dapat dibeli oleh penerima Kartu Prakerja dengan saldo biaya pelatihan sebesar Rp3,5 juta.

Pelatihan yang diikuti pun cukup beragam baik itu pelatihan online maupun pelatihan offline di sejumlah kota yang tersedia.

Pastikan Anda tidak ketinggalan beli pelatihan Prakerja karena penerima Kartu Prakerja hanya memiliki waktu 15 hari untuk beli pelatihan pertama atau kepesertaan akan dicabut.

Halaman:

Editor: Sani Charonni

Sumber: prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x