SELAMAT Anda Lolos Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 64 jika Ada 3 Tanda Ini, Begini Cara Dapat 4,2 Juta

- 13 Maret 2024, 11:44 WIB
3 tanda lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 64, cara cek pengumuman hasil, dan cara dapat bantuan Rp 4,2 juta di www.prakerja.go.id.
3 tanda lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 64, cara cek pengumuman hasil, dan cara dapat bantuan Rp 4,2 juta di www.prakerja.go.id. /Tangkap layar Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Selamat Anda lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 64 jika ada 3 tanda ini. Simak cara cek pengumuman hasil dan cara dapat bantuan total Rp 4,2 juta, di sini.

Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 64 sudah ditutup. Hari ini, Rabu, 13 Maret 2024, sebagian besar pendaftar sedang menunggu pengumuman hasil lolos seleksi.

Pasalnya, pendaftar yang lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 64 berpeluang untuk dapat bantuan dengan total nilai manfaat Rp 4,2 juta.

Sedangkan pendaftar yang gagal lolos seleksi masih bisa daftar Kartu Prakerja gelombang 65 jika masih memenuhi syarat di link www.prakerja.go.id.

Baca Juga: Cara Beli Pelatihan Prakerja Online Jika Lolos Seleksi Gelombang 64, Cek Hasil Seleksi di SINI

Lantas, apa saja tanda lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 64 dan bagaimana cara cek pengumuman hasil pendaftaran program ini?

3 Tanda Lolos Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 64

Berdasarkan rangkaian jadwal pada gelombang sebelumnya, pengumuman hasil lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 63 diumumkan dalam kurun waktu 2 hari sejak pengumuman.

Sehingga Kartu Prakerja gelombang 64 diprediksi akan diumumkan pada hari ini, Rabu, 13 Maret 2024, mengingat program ini ditutup pada Senin, 11 Maret 2024.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x