CEK Hasil Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 64, Terima Notifikasi Ini Insentif Rp600 Ribu Cair

- 12 Maret 2024, 07:40 WIB
Cek pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 64  dan tanda notifikais yang diterima agar insentif Rp600 ribu cair.
Cek pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 64 dan tanda notifikais yang diterima agar insentif Rp600 ribu cair. /Tangkapan Layar/ Youtube.com/ Kartu Prakerja

BERITA DIY - Simak informasi cara cek hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 64 di link resmi berikut ini, jika terima notifikasi tertentu maka insentif sebesar Rp600 ribu akan cair.

Banyak masyarakat yang sudah daftar seleksi Kartu Prakerja gelombang 64 yang bertanya-tanya kapan pengumuman hasil seleksi diumumkan.

Selain itu, tentunya pendaftar program Kartu Prakerja gelombang 64 wajib mengetahui tanda atau notifikasi kelolosan Kartu Prakerja yang bakal diterima.

Sebagai informasi, nantinya tanggal pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 64 akan diumumkan melalui akun Instagram @prakerja.go.id.

Baca Juga: Ada Koleksi Baru! Ini Rincian Harga Emas PERHIASAN Hari Ini 12 Maret 2024 Semar Nusantara, Cek Berapa Buyback?

Sementara untuk link cek hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 64 adalah di link www.prakerja.go.id dengan login ke dashboard akun masing-masing.

Nantinya jika lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 64, pendaftar akan terima sejumlah notifikasi kelolosan baik itu di dashboard www.prakerja.go.id maupun melalui sarana lainnya.

Selain melalui dashboard www.prakerja.go.id, notifikasi kelolosan juga akan disampaikan melalui SMS dan email pendaftar yang lolos seleksi.

Maka jika pada tanggal pengumuman hasil seleksi, pendaftar tidak mendapatkan notifikasi kelolosan melalui email atau SMS maka artinya tidak lolos seleksi.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x