Kartu Prakerja Gelombang 64 Kapan Ditutup? Ini Prediksi Jadwal Lengkap Pengumuman Hasil Seleksi

- 11 Maret 2024, 10:14 WIB
Kapan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 64 ditutup dan prediksi jadwal pengumuman hasil seleksi.
Kapan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 64 ditutup dan prediksi jadwal pengumuman hasil seleksi. /Tangkap layar prakerja.go.id.

BERITA DIY - Simak informasi pendaftaran seleksi Kartu Prakerja gelombang 64 kapan ditutup, cek prediksi jadwal hingga pengumuman hasil seleksi berikut ini.

Masyarakat saat ini sedang banyak mencari informasi kapan jadwal pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 64 kapan ditutup.

Alasannya beragam, mulai dari sudah daftar dan tidak sabar melihat hasil seleksi hingga belum daftar dan tidak ingin ketinggalan pendaftaran seleksi.

Hingga berita ini ditulis, pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 64 masih dibuka di laman www.prakerja.go.id. Masyarakat bisa memanfaatkan kesempatan yang massih tersedia untuk daftar seleksi.

Baca Juga: Uang Bantuan BPNT Maret 2024 untuk Lansia Cair Berapa Lewat Mana? Ini Jadwal Pencairannya


Nantinya jika lolos selesksi Kartu Prakerja gelombang 64, masyarakat akan mendapatkan manfaat sebesar Rp4,2 juta terdiri atas bantuan pelatihan dan insentif.

Lantas, kapan jadwal pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 64 ditutup dan jadwal pengumuman hasil seleksi? Cek prediksi lengkapnya di sini.

Jadwal Kartu Prakerja Gelombang 64

Sebagai informasi, pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 64 telah dibuka sejak Jumat, 8 Maret 2024 berselang dua minggu dari pembukaan seleksi gelombang pertama 2024.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x