Link Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 64, Dibuka Sampai Kapan? Ini Cara Daftar Ulang Pasti Lolos

- 9 Maret 2024, 10:06 WIB
Link pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 64 dibuka sampai kapan? Ini prediksi dan cara daftar ulang agar lolos seleksi.
Link pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 64 dibuka sampai kapan? Ini prediksi dan cara daftar ulang agar lolos seleksi. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Ketahui link pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 64 dibuka sampai kapan lengkap dengan cara daftar ulang agar lolos seleksi.

Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 64 telah secara resmi dibuka pada Jumat, 8 Maret 2024 pukul 12.00 WIB berselang dua minggu dari pendaftaran gelombang pertama 2024.

Masyarakat yang ingin mendapatkan dari program Kartu Prakerja bisa melakukan pendaftaran dengan mengakses link resmi yang sudah dibuka ini.

Sementara bagi yang sebelumnya pernah daftar namun belum lolos seleksi bisa daftar ulang dengan mengikuti cara mudah berikut ini.

Baca Juga: Cek Bansos BPNT 2024 Kapan Cair Lewat HP Login cekbansos.kemensos.go.id, Ini Kriteria Penerima BLT Rp2,4 Juta

Jika melihat seleksi gelombang sebelumnya, diprediksi pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 64 ini tidak akan berlangsung lama.

Diprediksi link pendaftaran hanya akan dibuka selama 3-4 hari saja, dengan prediksi penutupan seleksi gelombang 64 pada Senin, 11 Maret 2024.

Namun tanggal ini masih bersifat prediksi saja, di mana untuk informasi resminya masyarakat bisa mengakses informasi dari akun Instagram @prakerja.go.id.

Manfaatkan waktu yang ada untuk segera daftar Kartu Prakerja gelombang 64 dengan mengikuti cara yang tersedia berikut ini.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x