Kartu Prakerja Gelombang 64 Sudah Resmi Dibuka: Cara Daftar dan Login di www.prakerja.go.id 

- 8 Maret 2024, 14:18 WIB
Kartu Prakerja gelombang 64 sudah resmi dibuka hari ini. Simak cara daftar dan lakukan login di www.prakerja.go.id.
Kartu Prakerja gelombang 64 sudah resmi dibuka hari ini. Simak cara daftar dan lakukan login di www.prakerja.go.id. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Gelombang 64 Kartu Prakerja sudah dibuka hari ini, simak di sini untuk cara daftar, persyaratan dan segeralah login di www.prakerja.go.id! 

Kabar gembira untuk masyarakat Indonesia, khususnya untuk para pencari kerja. Pasalnya pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 64 sudah resmi dibuka!

“Gelombang seleksi Prakerja kembali dibuka! Yuk buat yang belum lolos di gelombang seleksi sebelumnya segera klik "Gabung Gelombang" di dashboard Prakerja-mu sekarang juga!”, tulis akun Instagram resmi Kartu Prakerja. 

Baca Juga: RESMI! Kartu Prakerja Gelombang 64 Dibuka: Cara Daftar Pakai NIK KTP di www.prakerja.go.id, Cek Syarat Lolos

Program ini juga opsi untuk banyak individu yang ingin meningkatkan keterampilannya serta mencari peluang baru dalam dunia kerja nantinya. 

Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 64 mulai di buka hari ini Jumat, 8 Maret 2024 dan akan ditutup pada Senin, 11 Maret 2024. Untuk itu, segeralah mendaftar dan lakukan login di www.prakerja.go.id untuk daftar gelombang 64 yang sudah dibuka ini. 

Namun, sebelum mendaftar Kartu Prakerja Gelombang 64 ini harus diketahui terlebih dahulu persyaratan agar bisa lolos. 

Baca Juga: Pengumuman Resmi Kartu Prakerja Gelombang 64, Pendaftaran Akun Mulai Dibuka Kapan? Ini Jadwal Gabung

Persyaratan Kartu Prakerja 2024 Gelombang 64 

Dilansir dari website resminya, untuk bisa lolos ke Kartu Prakerja Gelombang 64 ini harus memenuhi beberapa persyaratan. 

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x