RESMI! Kartu Prakerja Gelombang 64 Dibuka: Cara Daftar Pakai NIK KTP di www.prakerja.go.id, Cek Syarat Lolos

- 8 Maret 2024, 14:02 WIB
Pengumuman resmi Kartu Prakerja gelombang 64 dibuka, cara daftar pakai NIK KTP di www.prakerja.go.id dan cek syarat lolos peserta di sini.
Pengumuman resmi Kartu Prakerja gelombang 64 dibuka, cara daftar pakai NIK KTP di www.prakerja.go.id dan cek syarat lolos peserta di sini. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Pengumuman resmi Kartu Prakerja gelombang 64 dibuka, cara daftar pakai NIK KTP di www.prakerja.go.id dan cek syarat lolos peserta di sini.

Login www.prakerja.go.id sudah bisa dilakukan pada hari ini Jumat, 8 Maret 2024 untuk daftar Kartu Prakerja gelombang 64 yang resmi dibuka.

Ketahui PMO secara resmi telah menyampaikan pengumuman Kartu Prakerja gelombang 64 dibuka melalui akun Instagram resmi @prakerja.go.id.

Oleh karenaya masyarkat bisa menyiapkan data KK dan NIK KTP untuk ikut daftar dengan cara login www.prakerja.go.id bisa lewat HP secara online.

Baca Juga: Pengumuman Resmi Kartu Prakerja Gelombang 64, Pendaftaran Akun Mulai Dibuka Kapan? Ini Jadwal Gabung

Kartu Prakerja 2024 merupakan pemberian program beasiswa pelatihan kepada masyarakat angkata kerja yang telah memenuhi syarat khusus.

Program ini sudah ada sejak tahun 2020 lalu dan berjalan hingga hari ini telah membuka gelombang 64.

Kartu Prakerja gelombang 64 akan memberikan akses pelatihan gratis disertai dengan penyaluran uang BLT dalam bentuk insentif dan bonus survei.

Adapun program tersebut akan memberikan total Rp 4,2 juta kepada setiap peserta yang lolos sleksi di www.prakerja.go.id.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x