Hati-hati! Ini Ciri-Ciri Penipuan Kartu Prakerja 2024, Daftar Prakerja Apakah Bisa Offline?

- 10 Maret 2024, 12:10 WIB
Hati-hati! Ini ciri-ciri penipuan Kartu Prakerja 2024, cek apakah daftar prakerja bisa dilakukan secara online lengkap cara daftar yang resmi.
Hati-hati! Ini ciri-ciri penipuan Kartu Prakerja 2024, cek apakah daftar prakerja bisa dilakukan secara online lengkap cara daftar yang resmi. /Instagram.com/@prakerja.go.id. /

BERITA DIY - Ketahui daftar prakerja 2024 apakah bisa dilakukan secara offline lengkap dengan ciri-ciri penipuan Kartu Prakerja 2024, selengkapnya.

Pendaftaran seleksi Kartu Prakerja gelombang 64 saat ini tengah berlangsung di laman prakerja.go.id dan dapat diikuti oleh seluruh masyarakat yang memenuhi syarat.

Di tengah pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 64 ini tentunya masyarakat perlu berhati-hati akan adanya penipuan yang mengatasnamakan tim Prakerja.

Masyarakat juga banyak yang bertanya apakah daftar Kartu Prakerja bisa dilakukan secara online. Cek penjelasan resmi dari PMO Kartu Prakerja berikut ini lengkap dengan ciri-ciri penipuan Kartu Prakerja.

Baca Juga: PAKAI KTP dan KK KLAIM Rp4.200.000 Saldo Dana GRATIS dari Pemerintah, DAFTAR DI SINI Non Link Dana Kaget 2024

Dilansir dari akun Instagram @prakerja.go.id diketahui bahwa pendaftaran Kartu Prakerja hanya dapat dilakukan secara mandiri dan online melalui laman www.prakerja.go.id.

Selain itu untuk bergabung gelombang seleksi juga hanya dapat dilakukan secara mandiri dengan klik Gabung Gelombang saat gelombang seleksi dibuka serta tidak perlu dibantu pihak lain.

Pendaftaran Kartu Prakerja dilakukan secara gratis dan tidak dipungut biaya serta tidak ada pihak yang dapat menjanjikan dan menjamin kelolosan pada gelombang seleksi Prakerja.

Berikut sejumlah poin lain yang perlu diperhatikan saat daftar Kartu Prakerja gelombang 64 agar terhindar dari penipuan, selengkapnya.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x