Ada Koleksi Baru! Ini Rincian Harga Emas PERHIASAN Hari Ini 12 Maret 2024 Semar Nusantara, Cek Berapa Buyback?

- 12 Maret 2024, 07:18 WIB
Harga emas perhiasan hari ini Selasa 12 Maret 2024  Semar Nusantara ada koleksi baru cek juga harga buyback.
Harga emas perhiasan hari ini Selasa 12 Maret 2024 Semar Nusantara ada koleksi baru cek juga harga buyback. /PEXELS/Harper Sunday

BERITA DIY - Ada koleksi baru, cek rincian harga emas perhiasan pada hari ini Selasa, 12 Maret 2024 di Semar Nusantara lengkap dengan harga buyback, berikut ini.

Percantik penampilan Anda di bulan Ramadhan ini dengan menggunakan emas perhiasan yang dapat dibelik di Toko Emas Semar Nusantara.

Tersedia beberapa koleksi terbaru emas perhiasan yang dapat Anda beli di marketplace dan di offline store Semar Nusantara terdekat di Kota Anda.

Namun sebelum itu, tentu ada baiknya jika Anda melihat berapa rincian harga emas perhiasan Semar Nusantara untuk hari ini Selasa, 12 Maret 2024.

Baca Juga: Bukan Daftar Kartu Prakerja Gelombang 64, Buka prakerja.go.id dan Lakukan Ini Bisa Dapat Rp 5 Juta

Sebagai informasi, harga emas perhiasan Semar Nusantara berbeda dengan harga emas batangan 24 karat yang mengikuti harga pasar.

Harga emas perhiasan bisa naik turun, namun perubahannya tidak terjadi setiap hari dan hanya pada momen tertentu saja.

Selain itu, kandungan emas yang ada dalam perhiasan Semar Nusantara hanya berkisar 10 karat dan 17 Karat saja, maka bisa mendapatkannya dengan harga yang murah.

Sama seperti harga emas 24 karat, tetap terdapat harga buyback dan sejumlah potongan saat Anda menjual kembali emas perhiasan yang Anda beli.

Halaman:

Editor: Sani Charonni

Sumber: Semar Nusantara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x