Terbaru! Segini Harga Emas PERHIASAN Hari Ini 11 Maret 2024: Harga Kalung Gelang Cincin 1 Gram Naik atau Turun

- 11 Maret 2024, 05:50 WIB
Ilustrasi - Harga emas perhiasan Semar Nusantara terbaru hari ini 10 Maret 2024.
Ilustrasi - Harga emas perhiasan Semar Nusantara terbaru hari ini 10 Maret 2024. /Instagram.com/@semarnusantara

BERITA DIY - Terbaru cek di sini untuk mengetahui berapa harga emas perhiasan pada hari ini Senin,11 Maret 2024 mulai kalung, gelang hingga cincin ukuran 1 gram.

Tepat peringatan hari Nyepi sekaligus hari pertama puasa bagi sebagian  umat muslim di Indonesia, banyak masyarakat yang teteap mencari informasi harga emas perhiasan.

Harga emas perhiasan ini tetap banyak dicari karena banyak masyarakat yang tetap ingin melakukan transaksi baik itu jual maupun beli emas perhiasan.

Salah satu toko atau gerai yang dapat dikunjungi untuk mendapatkan emas bisa datang ke Toko Emas Semar Nusantara yang menyediakan berbagai jenis emas perhiasan.

Baca Juga: TERBARU Link Dana Kaget 100rb Hari Ini Senin 11 Maret 2024 Tanpa Game Penghasil Saldo Dana GRATIS Reka Media

Harga emas perhiasan Semar Nusantara sebenarnya dapat dibeli dengan harga yang terjangkau mulai dari Rp500 ribuan saja, Anda dapat membeli emas perhiasan dengan ukuran 1 gram.

Namun untuk jenis emas yang dapat dibeli dengan harga murah tersebut adalah untuk kadar 10 karat dan 17 karat saja. Adapun untuk emas kadar 24 Karat biasanya tidak berbentuk perhiasan.

Bagi masyarakat yang ingin membeli emas kadar 24 Karat dapat membeli emas batangan SMG Press dengan harga per gram mengikuti harga pasaran seperti harga emas logam mulia Antam dan UBS.

Jika tertarik untuk membeli emas di Toko Emas Semar Nusantara bisa melihat rincian harga beberapa koleksi emas perhiasan berikut ini sebagai gambaran berapa harga 1 gram emas saat ini.

Halaman:

Editor: Sani Charonni

Sumber: Semar Nusantara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x