Harga Emas PERHIASAN Hari Ini 9 Maret 2024 Semar Nusantara dan Harga Emas 24 Karat Naik atau Turun?

- 9 Maret 2024, 05:30 WIB
Ilustrasi. Harga emas perhiasan hari ini 9 Maret 2024 Semar Nusantara dan emas 24 Karat naik atau turun.
Ilustrasi. Harga emas perhiasan hari ini 9 Maret 2024 Semar Nusantara dan emas 24 Karat naik atau turun. /PEXELS/Sheilabox

BERITA DIY - Simak informasi harga emas perhiasan hari ini Sabtu, 9 Maret 2024 di Semar Nusantara berapa lengkap dengan grafik harga emas hari ini jenis A bisa dicek di akhir artikel.

Cek harga emas perhiasan di gerai Semar Nusantara jelang Ramadhan 2024, mulai dari kalung, gelang, anting hingga cincin kadar 10 karat dan 17 karat.

Ketahui pula berapa harga emas 24 Karat bagi Anda yang ingin berinvestasi emas bagi masa depan Anda, khususnya di hari tua nanti.

Sebagai informasi Semar Nusantara memiliki produk emas kadar 24 Karat bernama SMG Press yang harga buybacknya tidak terpaut jauh. Emas ini bisa dijadikan alternatif selain emas Antam.

Baca Juga: KLIK Link Dana Kaget 100rb Hari Ini Sabtu 9 Maret 2024 Tanpa Aplikasi, KLAIM Saldo Dana GRATIS hingga 2 Juta

Sedangkan untuk koleksi emas perhiasan di Semar Nusantara hanya terdiri atas emas dengan kadar 10 karatdan 17 karat. Tentunya harganya pun akan jauh lebih terjangkau.

Cukup dengan uang Rp500 ribuan Anda bisa mendapatkan perhiasan dengan berat  1 gram yang pastinya cantik untuk dikenakan pada hari raya idul Fitri.

Koleksi terbaru emas perhiasan Semar Nusantara bisa dilihat di e-commerce maupun langsung datang ke gerai emas Semar Nusantara yang buka setiap hari.

Namun sebelum itu cek terlebih dahulu harga emas perhiasan dan emas 24 Karat di Semar Nusantara sebagai perkiraan anggaran yang perlu dipersiapkan berikut ini.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x