Pinjam Saldo DANA Rp 400 Ribu Bayar Nanti Tanpa KTP dan Akun DANA Premium, Uang Langsung Cair Dalam 4 Menit

- 10 Maret 2024, 19:00 WIB
Ilustrasi. Cara pinjam saldo DANA Rp 400 ribu bayar nanti tanpa KTP dan akun DANA premium.
Ilustrasi. Cara pinjam saldo DANA Rp 400 ribu bayar nanti tanpa KTP dan akun DANA premium. /Tangkap layar dana.id

BERITA DIY - Berikut informasi cara pinjam saldo DANA Rp 400 ribu bayar nanti tanpa KTP dan akun DANA premium, uang langsung cair dalam waktu 4 menit.

Kemajuan teknologi saat ini sangatlah pesat. Bahkan kini pengguna internet dapat memperoleh pinjaman tidak hanya melalui institusi perbankan.

Salah satu cara pinjam uang selain diperbankan adalah melalui aplikasi dompet digital DANA. Dengan DANA, Anda bisa meminjam saldo hingga Rp 400 ribu tanpa perlu mengajukan KTP.

Bahkan dalam beberapa menit saja, pinjaman saldo DANA sebesar Rp 400 ribu dapat langsung cair tanpa perlu upgrade akun menjadi premium.

Baca Juga: Link Daftar KUR Mandiri Online di Mana? Ini Syarat Pinjam DANA Rp 100 Juta Terbaru 2024

Mengenal dompet digital DANA

Seperti yang diketahui, DANA menyediakan berbagai fitur menarik, termasuk link DANA kaget, pembayaran tagihan, dan layanan pinjaman.

Selain itu, keamanan pengguna DANA dijamin karena telah diatur dan dipantau oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo).

Karena itu, DANA menjadi pilihan yang sesuai bagi pengguna yang ingin mengadopsi gaya hidup tanpa uang tunai atau melakukan transaksi secara nontunai.

Cara pinjam saldo DANA

Adapun salah satu cara untuk mendapatkan pinjaman saldo DANA hingga Rp 400 ribu tanpa KTP adalah menggunakan fitur Minta Uang.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x