Cara Pinjam Saldo Dana di Aplikasi DANA Langsung Cair Rp 450 Ribu Tanpa Akun Premium, Tunggu 4 Menit Uang Cair

- 5 Maret 2024, 14:00 WIB
Cara pinjam saldo dana di aplikasi DANA langsung cair Rp 450 ribu tanpa akun premium.
Cara pinjam saldo dana di aplikasi DANA langsung cair Rp 450 ribu tanpa akun premium. /Tangkap Layar/ Instagram.com/ @dana.id

BERITA DIY - Berikut informasi cara pinjam saldo dana di aplikasi DANA langsung cair Rp 450 ribu tanpa akun premium, tunggu 4 menit uang cair ke e-wallet.

Mendekati musim mudik 2024, banyak masyarakat yang mencairkan pinjaman uang melalui berbagai aplikasi pinjaman online, baik legal maupun ilegal.

Padahal, tanpa menggunakan aplikasi pinjaman online, masyarakat yang ingin melakukan mudik pada Ramadhan 2024 dapat mengajukan pinjaman melalui aplikasi DANA.

Aplikasi DANA merupakan salah satu dompet digital yang dapat digunakan untuk berbagai pembayaran non-tunai, seperti pembayaran tagihan dan pembelian pulsa.

Baca Juga: Cara Ajukan Pinjam Saldo DANA Rp 500 Ribu Bayar Nanti Secara PayLater, Langsung Cair Non DANA Premium 2024

Selain itu, aplikasi DANA juga dapat digunakan sebagai sarana peminjaman uang tanpa perlu meng-upgrade akun menjadi premium dan tanpa menggunakan KTP.

Lalu, bagaimana cara mengajukan pinjaman saldo DANA di dalam dompet digital tersebut, dan apa saja syaratnya? Temukan informasi lengkapnya di artikel ini.

Salah satu fitur yang dapat dimanfaatkan untuk mengajukan pinjaman saldo DANA adalah Minta Uang.

Fitur ini memungkinkan pengguna DANA untuk mendapatkan tambahan modal dalam bentuk saldo DANA, yang dapat digunakan untuk mudik pada Ramadhan 2024.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x