Cara Ajukan Pinjam Saldo DANA Rp 500 Ribu Bayar Nanti Secara PayLater, Langsung Cair Non DANA Premium 2024

- 2 Maret 2024, 15:45 WIB
Cara ajukan pinjam saldo DANA Rp 500 ribu bayar nanti secara PayLater.
Cara ajukan pinjam saldo DANA Rp 500 ribu bayar nanti secara PayLater. /Tangkap layar aplikasi DANA

BERITA DIY - Berikut informasi cara ajukan pinjam saldo DANA Rp 500 ribu bayar nanti secara PayLater, uang langsung cair non akun DANA premium 2024.

Kini, pengajuan pinjaman online tidak terbatas hanya pada aplikasi pinjol. Melalui aplikasi dompet digital, Anda juga dapat mengajukan pinjaman saldo DANA.

Bahkan, pembayarannya dapat dilakukan melalui metode PayLater atau bayar nanti. Adapun batas limit yang tersedia bervariasi mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 15 juta.

Pengajuan pinjaman saldo DANA ini dapat dilakukan tanpa perlu mengupgrade ke akun DANA premium, karena uang dapat langsung masuk ke dalam akun e-wallet dalam waktu singkat.

Baca Juga: 3 Cara Klaim Saldo DANA Gratis Valid Asli Hari Ini 2 Maret 2024 Tanpa Pakai Akun DANA Premium

Pinjaman saldo DANA melalui metode PayLater ini bekerja sama dengan pihak ketiga, yaitu dengan aplikasi Julo Kredit Digital.

Proses pengajuan pinjaman melalui JULO Kredit Digital tidak memerlukan akun DANA premium, dan dana akan langsung tersedia di saldo DANA dengan batas pinjaman maksimal Rp 15 juta.

Anda hanya perlu mendaftarkan KTP pada Julo Kredit Digital, dan pinjaman saldo DANA sebesar Rp 700 ribu akan segera tersedia di akun e-wallet Anda.

Perlu diketahui, tenor cicilan yang disediakan oleh fitur Paylater di aplikasi JULO adalah maksimal hingga 9 bulan dengan bunga 0,1 persen per hari.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x