Cara Ajukan Pinjam Saldo Dana Rp 300 Ribu Online Tanpa KTP dan DANA Premium, Tunggu 3 Menit Uang Langsung Cair

- 29 Februari 2024, 14:30 WIB
Ilustrasi - Cara ajukan pinjam saldo DANA Rp 300 ribu online tanpa KTP dan DANA premium.
Ilustrasi - Cara ajukan pinjam saldo DANA Rp 300 ribu online tanpa KTP dan DANA premium. /Tangkap layar Play Store/DANA Dompet Digital Indonesia

BERITA DIY - Berikut informasi cara ajukan pinjam saldo DANA Rp 300 ribu online tanpa KTP dan DANA premium, tunggu 3 menit uang langsung cair ke e-wallet.

Dekati bulan suci Ramadhan 2024, banyak orang mulai mencari opsi pinjaman uang, entah itu dalam bentuk saldo DANA atau uang tunai biasa.

Oleh sebab itu, ini ada solusi mudah dan cepat untuk meminjam uang tanpa perlu KTP yakni melalui aplikasi dompet digital DANA.

Dengan menggunakan aplikasi ini, pengguna dapat mengajukan pinjaman hingga Rp 300 ribu tanpa harus memiliki akun DANA premium, dan prosesnya hanya memakan waktu sekitar 3 menit.

Baca Juga: Cara Pinjam Saldo Dana 100 Ribu Langsung Cair Tanpa KTP Bisa Bayar Nanti Tanpa Akun DANA Premium

Tidak perlu ragu untuk meminjam saldo DANA melalui aplikasi ini karena prosesnya dapat dilakukan secara online, tanpa perlu meninggalkan rumah.

Pinjaman saldo DANA tersebut akan langsung tersedia begitu peminjam memiliki koneksi internet yang stabil dan kreditur menyetujui pinjaman.

Fitur Pinjaman Saldo DANA

Dengan memanfaatkan fitur Minta Uang di DANA, Anda dapat mengajukan pinjaman tanpa perlu memiliki KTP atau akun DANA premium.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x