Cara Pinjam Saldo DANA Online Langsung Cair Rp200 Ribu Bayar Nanti Tanpa KTP, Pakai Akun DANA Premium 2024

- 27 Februari 2024, 15:44 WIB
Cara pinjam saldo DANA online langsung cair Rp200 ribu bayar nanti tanpa KTP.
Cara pinjam saldo DANA online langsung cair Rp200 ribu bayar nanti tanpa KTP. /Tangkap layar dana.id

BERITA DIY - Berikut informasi cara pinjam saldo DANA online langsung cair Rp200 ribu bayar nanti tanpa KTP, pakai akun DANA premium 2024.

Saat ini, mencari pinjaman uang melalui pinjol tidak lagi merepotkan karena DANA kini menawarkan layanan serupa.

Cara meminjam uang melalui aplikasi DANA berbeda dengan pinjaman online biasa karena tidak memerlukan KTP dan dokumen lainnya.

Layanan pinjaman di DANA adalah Minta Uang. Minta Uang memungkinkan pengguna untuk menerima uang pinjaman dari pengguna lainnya di DANA secara instan.

Baca Juga: Pinjam DANA KUR BRI 2024 Online di kur.bri.co.id, CAIR Rp 50 Juta Tanpa Jaminan: Ini Simulasi Angsuran 5 Tahun

Syarat penggunaan pinjaman saldo DANA di Minta Uang tidak rumit. Minta Uang hanya membutuhkan aplikasi DANA terpasang di ponsel.

Untuk mendapatkan batas pinjaman yang lebih tinggi hingga Rp20 juta, Anda dapat meng-upgrade akun DANA ke tingkat premium agar batasnya meningkat.

Adapun cara upgrade akun DANA premium melibatkan verifikasi dua langkah, yaitu Verifikasi Biometrik dan Verifikasi Identitas dengan menyertakan KTP.

Setelah memiliki akun DANA premium, Anda dapat langsung mengajukan pinjaman saldo DANA hingga batas transfer Rp20 juta dalam satu kali pengiriman.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x