Pinjam Saldo DANA 100 Ribu Langsung Cair Tanpa Akun Premium Bayar Nanti Bukan Paylater, Ini Caranya

- 6 Maret 2024, 20:57 WIB
Ilustrasi - Cara pinjam saldo DANA 100 Ribu langsung cair tanpa akun Premium dan bisa bayar nanti bukan Paylater.
Ilustrasi - Cara pinjam saldo DANA 100 Ribu langsung cair tanpa akun Premium dan bisa bayar nanti bukan Paylater. /Tangkap layar Instagram.com/@dana.id

BERITA DIY - Simak informasi cara pinjam Saldo DANA 100 ribu langsung cair tanpa akun Premium bisa bayar nanti bukan pakai fitur Paylater, berikut ini.

Pinjam uang seratus masih banyak dicari oleh masyarakat untuk membantu memenuhi kebutuhan khususnya di tengah kenaikan harga yang tengah terjadi jelang hari raya.

Banyak aplikasi pinjam uang yang dapat digunakan sebagai alternatif cara pinjam uang selain langsung pinjam ke teman. Pengajuan pinjaman pun dapat dilakukan secara online.

Salah satu aplikasi yang dapat digunakan untuk pinjam uang adalah aplikasi dompet digital DANA. Cara pinjam saldo DANA pun banyak dicari oleh masyarakat.

Baca Juga: HORE Pemilik KTP dan KK Ini Bisa Klaim Rp700.000 Saldo Dana Gratis dari Pemerintah dan Dapat Uang Rp3,5 Juta

Jika Anda ingin pinjam saldo DANA langsung cair bisa  dapat dilakukan dengan cara yang mudah dan cepat namun dengan nominal yang tidak terlalu besar seperti 100 ribu.

Pengajuan pinjam saldo DANA dapat dilakukan tanpa akun Premium. Akun Premium sendiri dapat memudahkan pengguna e-wallet DANA dalam melakukan berbagai transaksi.

Pinjam saldo DANA juga bisa bayar nanti namun tanpa perlu pakai Paylater, karena saat ini fitur Paylater belum tersedia di aplikasi DANA.

Lantas, bagaimana cara pinjam saldo DANA tanpa akun Premium dan Paylater? Berikut cara lengkap dan jawabannya.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x