Link Undangan DANA Paylater dan Cara Memunculkan di Mana? Ini Cara Pinjam Uang 2 Juta Tanpa Upgrade Premium

- 6 Maret 2024, 16:01 WIB
Link undangan DANA Paylater dan cara memunculkan fitur ini di mana beserta cara pinjam uang Rp 2 juta tanpa upgrade Premium.
Link undangan DANA Paylater dan cara memunculkan fitur ini di mana beserta cara pinjam uang Rp 2 juta tanpa upgrade Premium. /Tangkap layar Instagram.com/dana.id

 

BERITA DIY - Link undangan DANA Paylater dan cara memunculkan fitur ini di mana? Simak cara pinjam uang Rp 2 juta tanpa upgrade Premium, di sini.

DANA Paylater merupakan salah satu fitur di aplikasi dompet digital (e-wallet) DANA yang diharapkan bisa digunakan untuk meminjam uang dengan konsep membeli sekarang namun membayar di kemudian hari.

Saat ini banyak masyarakat yang mencari link undangan dan fitur DANA Paylater, baik di akun biasa maupun DANA Premium.

Sayangnya, saat ini belum tersedia fitur Paylater atau bayar nanti di aplikasi DANA. Masyarakat juga belum bisa memunculkannya.

Baca Juga: Cara Pinjam Saldo Dana Langsung Cair 100 Ribu di Apliaksi DANA Tanpa PayLater dan DANA Premium, Tunggu 3 Menit

Pihak pengembang aplikasi ini juga belum membagikan link undangan DANA Paylater kepada semua pengguna karena selama ini aplikasi ini hanya bisa digunakan sebagai dompet digital dengan berbagai tambahan fitur yang tersedia.

Dikutip dari laman resmi dana.id, fitur DANA Paylater masih dalam tahap pengembangan dan belum tersedia untuk semua pengguna DANA.

Meskipun demikian, masyarakat masih bisa melakukan peminjaman uang dengan memanfaatkan aplikasi DANA tanpa upgrade Premium.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x