BSU 2024 Apa Cair Maret? Daftarkan NIK di Sini Dapat Saldo DANA Gratis Rp 700 Ribu dari Pemerintah Tanpa BPJS

- 6 Maret 2024, 14:25 WIB
Ilustrasi - BSU 2024 apa cair Maret dan cara daftarkan NIK agar dapat saldo DANA gratis Rp 700 ribu dari pemerintah.
Ilustrasi - BSU 2024 apa cair Maret dan cara daftarkan NIK agar dapat saldo DANA gratis Rp 700 ribu dari pemerintah. /Tangkap layar Instagram.com/@dana.id

BERITA DIY - Berikut informasi BSU 2024 apa cair Maret? Daftarkan NIK di sini dapat saldo DANA gratis Rp 700 ribu dari pemerintah tanpa BPJS Ketenagakerjaan.

Belakangan ini, banyak pekerja mencari informasi tentang program BSU 2024 dari BPJS Ketenagakerjaan, terutama mengenai waktu pencairannya dan cara pendaftarannya dengan menggunakan NIK KTP.

Meskipun banyak yang mencari informasi terkait BSU 2024 dari BPJS Ketenagakerjaan, pekerja juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan saldo DANA gratis Rp 700 ribu dari pemerintah.

Pekerja yang memenuhi persyaratan dapat menerima saldo DANA gratis dengan mendaftarkan NIK KTP dan KK mereka melalui link resmi yang disediakan.

Baca Juga: Apakah BSU Kemnaker 2024 Cair Maret? Begini Cara Dapat Uang Rp700 Ribu Non Subsidi Gaji BPJS Ketenagakerjaan

Sambil menunggu pengumuman lanjutan mengenai BSU Kemnaker 2024, pekerja dapat mulai mendaftarkan diri untuk program saldo DANA gratis dari pemerintah.

Program saldo DANA gratis dari pemerintah tersebut adalah Kartu Prakerja 2024. Pendaftaran untuk program ini telah dibuka sejak Januari 2024.

Kartu Prakerja 2024 ditujukan untuk angkatan kerja dan UMKM dengan tujuan untuk mengembangkan potensi dan keterampilan mereka.

Program ini menyediakan beasiswa pelatihan dan penyaluran uang dalam bentuk saldo DANA gratis sebesar Rp 700 ribu.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x