SELAMAT PIP Kemdikbud 2024 RESMI Cair Setelah Tanggal Ini, Simak Link Cek Data Valid Penerima BLT Tahap 1

- 28 Februari 2024, 17:10 WIB
Selamat PIP Kemdikbud 2024 resmi akan cair setelah tanggal berikut ini, serta simak link cek data valid penerima BLT pada Tahap 1.
Selamat PIP Kemdikbud 2024 resmi akan cair setelah tanggal berikut ini, serta simak link cek data valid penerima BLT pada Tahap 1. /Tangkap layar Instagram.com/@puslapdik_dikbud

BERITA DIY - Selamat PIP Kemdikbud 2024 resmi akan cair setelah tanggal berikut ini, serta simak link cek data valid penerima BLT pada Tahap 1.

Kabar mengenai penyaluran bantuan bagi siswa SD, SMP, hingga SMA yaitu PIP Kemdikbud 2024 saat ini menjadi hal dinanti-nantikan.

Sebagaimana diketahui, dengan menjadi penerima bantuan dari PIP Kemdikbud maka siswa akan mendapatkan BLT sebesar:

- Siswa SD sederajat: Rp450 ribu.
- Siswa SMP sederajat: Rp750 ribu.
- Siswa SMA sederajat: Rp1,8 juta.

Baca Juga: Selamat Pemilik NISN Ini Bisa Dapat Uang PIP Kemdikbud dan Kemenag Rp1,8 Juta, Cek Nama Siswa Penerima di SINI

BLT tersebut cair kepada siswa penerima PIP Kemdikbud sebanyak satu kali dalam satu tahun.

Akan tetapi untuk penyaluran PIP Kemdikbud sendiri dilakukan dalam 3 tahap dan setiap tahap memiliki jadwal serta kategori siswa penerima yang bisa berbeda-beda.

Lantas kapan penyaluran PIP Kemdikbud 2024 Tahap 1 akan dilakukan atau cair pada tanggal berapa?

Terkait hal tersebut, perlu diketahui sebagaimana dilansir dari puslapdik.kemdikbud.go.id untuk batas aktivasi rekening penerima PIP Kemdikbud kembali diperpanjang hingga tanggal 29 Februari 2024.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x