SELAMAT! Penerima Kartu Prakerja Gelombang 63 SUDAH DIUMUMKAN Hari Ini, Cek Hasil Seleksi Lolos di Sini

- 28 Februari 2024, 12:37 WIB
Selamat! Penerima Kartu Prakerja gelombang 63 sudah diumumkan, cek hasil seleksi lolos atau tidak dengan cara ini.
Selamat! Penerima Kartu Prakerja gelombang 63 sudah diumumkan, cek hasil seleksi lolos atau tidak dengan cara ini. /Instagram.com/@prakerja.go.id. /

BERITA DIY - Selamat! Penerima Kartu Prakerja gelombang 63 sudah diumumkan hari ini Rabu, 28 Februari 2024 pukul 12.15 WIB. Cek pengumuman hasil seleksi dengan cara yang akan dijelaskan di akhir artikel ini. 

Penantian pendaftar Kartu Prakerja gelombang pertama di tahun 2024 yaitu Kartu Prakerja gelombang 63 yang menunggu pengumuman hasil seleksi gelombang akhirnya usai. 

Sama seperti jadwal seleksi di tahun 2023 yang lalu, pada hair ini Rabu, 28 Februari 2024 pukul 12.15 WIB penerima Kartu Prakerja gelombang 63 diumumkan melalui akun Instagram @prakerja.go.id. 

Masyarakat yang sudah mendaftar program Kartu Prakerja gelombang 63 ini bisa langsung melakukan cek hasil seleksi apakah lolos seleksi atau tidak di dashboard akun prakerja masing-masing. 

Baca Juga: Pinjaman Online Bunga Paling Rendah, Terpercaya dan Legal OJK, Ajukan Pinjol BCA Bisa Dapat Limit Rp 20 Juta

Sebagai informasi, pendaftaran Kartu Prakerja dibuka selama kurang lebih empat hari sejak Jumat, 23 Februari 2024 dan ditutup pada Senin, 26 Februari 2024 pukul 23.59 WIB. 

Selang dua hari dari penutupan seleksi tersebut, kini PMO Kartu Prakerja mengumuman penerima Kartu Prakerja gelombang 63 di tahun 2024. 

Penerima Kartu Prakerja gelombang 63 ini telah mendapatkan SMS dan email notifikasi kelolosan. Selain itu, pendaftar juga bisa memastikan diri terdaftar sebagai penerima Kartu Prakerja dengan login ke dashboard prakerja.go.id. 

Jika lolos seleksi akan muncul tiga video tentang Kartu Prakerja dan notifikasi berbunyi, "Selamat! Kamu menerima Kartu Prakerja!". 

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x