Selamat Pemilik NISN Ini Bisa Dapat Uang PIP Kemdikbud dan Kemenag Rp1,8 Juta, Cek Nama Siswa Penerima di SINI

- 28 Februari 2024, 13:00 WIB
Ilustrasi- Siswa pemilik NISN padan, dapat uang PIP dari Kemdikbud Kemenag Rp1,8 juta, cek nama penerima di pip.kemdikbud.go.id dan pipmadrasah.kemenag.go.id.
Ilustrasi- Siswa pemilik NISN padan, dapat uang PIP dari Kemdikbud Kemenag Rp1,8 juta, cek nama penerima di pip.kemdikbud.go.id dan pipmadrasah.kemenag.go.id. /Tangkap layar instagram.com/@sobatpip

BERITA DIY - Selamat bagi pemilik NISN ini karena bisa dapat uang PIP dari Kemdikbud atau Kemenag sebesar Rp1,8 juta, cek nama siswa penerima di sini.

Siswa pemilik NISN yang padan dengan DTKS, Dapodik, maupun Direktorat KSKK Madrasah berkesempatan mendapatkan bantuan PIP 2024.

Bantuan PIP ini khusus diberikan kepada siswa pemilik NISN yang berasal dari keluarga kurang mampu.

Nantinya siswa NISN khusus ini akan menerima uang bantuan sebesar Rp1,8 juta untuk satu tahun yang ditransfer sekaligus.

Perlu diketahui bahwa siswa NISN yang menerima bantuan Rp1,8 juta yakni yang duduk dibangku SMA, SMK, atau MA sederajat.

Baca Juga: Cara CEK PIP 2024 Kapan Cair Lewat HP, Ini Tanggal dan Jadwal Penyaluran Bantuan Kemdikbud di Rekening Siswa

Seperti halnya siswa SMA dan SMK yang mendapatkan bantuan PIP dengan anggaran dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud).

Sedangkan siswa MA sederajat akan menerima bantuan PIP dari anggaran Kementerian Agama RI (Kemenag).

Tetapi hanya nama siswa SMA, SMK, dan MA yang terdaftar pada dua laman resmi ini saja yang akan ditransfer bantuan oleh pemerintah.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x