Jadwal Pencairan KJP Bulan Maret 2024 Mulai Kapan? Ini Bocoran Nominal Bantuan Anak Sekolah DKI Jakarta

- 27 Februari 2024, 14:40 WIB
Ilustrasi - Jadwal pencairan KJP bulan Maret 2024 mulai kapan lengkap bocoran nominal bantuan anak sekolah DKI Jakarta.
Ilustrasi - Jadwal pencairan KJP bulan Maret 2024 mulai kapan lengkap bocoran nominal bantuan anak sekolah DKI Jakarta. /pixabay/stokpic

BERITA DIY - Simak informasi jadwal pencairan KJP bulan Maret 2024 mulai kapan dan bocoran nominal bantuan anak sekolah di DKI Jakarta, selengkapnya.

Pada bulan Maret 2024 mendatang, sejumlah siswa di DKI Jakarta akan bisa mendapatkan bantuan anak sekolah dengan nominal tertentu.

Bantuan yang akan diterima ini berasal dari program Kartu Jakarta Pintar (KJP) Plus Tahap 2 2023 yang akan cair lagi di bulan Maret 2024.

Jadwal pencairan KJP Plus bulan Maret 2024 akan dijelaskan dalam artikel ini agar masyarakat bisa mengetahui kapan bantuan anak sekolah DKI Jakarta kapan cair.

Baca Juga: Cara CEK PIP 2024 Kapan Cair Lewat HP, Ini Tanggal dan Jadwal Penyaluran Bantuan Kemdikbud di Rekening Siswa

Sebagai informasi, penerima bansos KJP Plus Tahap 2 2023 adalah anak sekolah yang terdaftar sebagai siswa miskin di Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS) Kementerian Sosial.

Para siswa miskin tersebut telah didata dan melakukan verifikasi ulang yang kemudian tercatat sebagai penerima KJP Plus Tahap 2 2023.

Nantinya para siswa ini akan mendapatkan bantuan dengan nominal yang berbeda-beda, dengan rincian sebagai berikut.

No. - Jenjang - Biaya Rutin - Biata Berkala - SPP Swasta

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x