Cek Barcode Ini, Link KJP Sembako Dibuka di Jam Ini, Berikut Cara Daftar dan Melihat No Antrian

- 8 Februari 2024, 18:40 WIB
Ilustrasi - Link dan barcode KJP sembako yang dibuka di jam tertentu lengkap cara daftar dan melihat no antrian.
Ilustrasi - Link dan barcode KJP sembako yang dibuka di jam tertentu lengkap cara daftar dan melihat no antrian. /Instagram.com/@perumdapasarjaya/

BERITA DIY - Cek barcode ini, link KJP sembako bakal dibuka di jam berikut ini. Simak cara daftar dan melihat no antrian, berikut ini.

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta terus memberikan program ketahanan pangan dan peningkatan gizi masyarakat dengan cara memberikan bantuan pangan subsidi,

Bantuan pangann subsidi ini dapat diterima oleh pemilik Kartu Jakarta Pintar Plus atau KJP Plus yang telah melakukan pendaftaran online dan memiliki tikett antrian online.

Nantinya, penerima KJP Plus bisa membeli bahan pokok dengan nominal yang lebih murah dibandingkan harga pasaran dan dibayarkan menggunakan kartu KJPP Plus yang dimiliki.

Baca Juga: Update! Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 63 Kapan Dibuka? Ini Jadwal dan Tips Daftar Agar Dapat Rp4,2 Juta

Masyarakat yang ingin mengambil bantuan pangan berupa sembako di Perumda Pasar Jaya ini dapat melakukan pendaftaran antrian online.

Antrian online ini hanya berlaku di lokasi yang tertera untuk satu kali pengambilan dan pengambilan barang dilakukan pada H+1 setelah pendaftaran antrian.

Saat pengambilan pangan subsidi, masyarakat wajib membawa kelengkapan berupa kartu pangan subsidi, kartu KJP Plus, KTP asli, KTP fotokopi dan bukti antrian online.

Selengkapnya, berikut cara daftar online no antrian KJP sembako lengkap dengan link barcode dan jam kapan link bisa diakses.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x