Cara Daftar Antrian KJP Sembako Februari 2024, Ini Cara Melihat No Antrian KJP Pasar Jaya

- 7 Februari 2024, 17:40 WIB
Ilustrasi - Cara daftar antrian KJP sembako Februari 2024 dan cara meliat no antrian KJP Pasar Jaya.
Ilustrasi - Cara daftar antrian KJP sembako Februari 2024 dan cara meliat no antrian KJP Pasar Jaya. /UNSPLASH/@deviyahya

BERITA DIY - Simak cara daftar antrian KJP Sembako bulan Februari 2024 dan cara melihat nomor (no) antrian KJP Pasar Jaya, berikut ini.

Usai cairnya bantuan KJP Plus bulan Februari 2024 pada Selasa, 6 Februari 2024 secara bertahap kepada penerima tahap 2 2023, banyak masyarakat yang tidak sabar untuk menggunakan uang tersebut.

Dana KJP Plus yang diterima oleh masyarakat miskin di DKI Jakarta tersebut salah satunya bisa untuk membeli sembako yang sudah disubsidi oleh Pemprov DKI Jakarta.

Pembelian subsidi sembako salah satunya bekerja sama dengan Perumda Pasar Jaya. Untuk bisa mendapatkan subsidi sembako, pemilik KJP Plus perlu memdapatkan nomor antrian terlebih dahulu.

Baca Juga: Lengkapi Data Ini Tanpa BPUM 2024, BLT Rp 2,4 Juta Cair ke UMKM, Daftar Pakai Aplikasi, Cek Penerima di SINI

Daftar antrian online bantuan pangan subsidi di Jakarta kepada penerima KJP PLus dilakukan melalui link antriankjp.pasarjaya.co.id dengan cara yang ada di akhir artikel ini.

Sembako dan bantuan pangan yang nantinya bisa didapatkan meliputi daging sapi, daging ayam, telur, beras, susu dan ikan.

Sebelum melakukan pendaftaran ambil antrian KJP sembako 2024, masyarakat perlu memastikan diri bahwa saldo KJP Plus yang dimiliki mencukupi.

Nantinya transaksi dapat dilakukan menggunakan kartu ATM KJP Plus dari Bank DKI Jakarta yang sudah dimiliki oleh penerima.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x