Cek KJP Plus Bulan Februari 2024 Kapan Cair? Ini Cara Cek Penerima dan Download Undangan Ambil ATM

- 31 Januari 2024, 14:00 WIB
Ilustrasi. KJP Plus bulan Februari 2024 kapan cair, cara cek penerima dan download undangan ambil ATM.
Ilustrasi. KJP Plus bulan Februari 2024 kapan cair, cara cek penerima dan download undangan ambil ATM. /Tangkap layar Instagram.com/@upt.p4op

BERITA DIY - Cek KJP Plus bulan Februari 2024 kapan cair lengkap dengan cara cek penerima dan download undangan untuk ambil ATM, berikut ini.

Pencairan dana KJP Plus merupakan hal yang dinanti-nantikan oleh siswa dan orang tua siswa di DKI Jakarta setiap bulannya.

Setelah sebelumnya pada awal bulan Januari 2024 pencairan KJP Plus Tahap 2 2024 bulan Januari telah dilaksanakan, kini para siswa menantikan KJP Plu bulan Februari kapan cair.

Melalui artikel ini pula, masyarakat khususnya para siswa bisa mengetahui bagaimana cara cek penerima KJP Plus di bulan Januari dan cara download undangan untuk ambil ATM.

Baca Juga: Pencairan PKH Tahap 1 2024 Kapan Cair? Ini Nominal Bantuan PKH Terbaru dan Cara Cek Penerima Lewat HP

Sebagai informasi dana KJP Plus merupakan program biaya pendidikan yang diberikan oleh pemerintah provinsi (Pemprov) DKI Jakarta di tahun 2024.

Bantuan ini dapat digunakan untuk membantu memenuhi berbagai kebutuhan para siswa mulai dari alat tulis, pembiayaan sekolah dan perlengkapan lainnya.

Penerima adalah siswa yang telah terdata di DTKS Kemensos atau yang diusulkan dan melakukan verifikasi ulang pada jadwal yang ditentukan mulai dari jenjang SD, SMP dan SMA.

Nominal bantuan KJP Plus yang akan diterima pun berbeda-beda di tiap jenjangnya juga untuk sekolah swasta dan negeri.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x