Cara Daftar Antrian KJP Plus Pasar Jaya 2024 Online Lewat HP Kapan Dibuka di antriankjp.pasarjaya.co.id?

- 9 Januari 2024, 11:55 WIB
 Ilustrasi - Cek antrian KJP, cara daftar antrian KJP Plus Pasar Jaya 2024 online lewat HP kapan mulai dibuka di antriankjp.pasarjaya.co.id dan syarat pengambilan.
Ilustrasi - Cek antrian KJP, cara daftar antrian KJP Plus Pasar Jaya 2024 online lewat HP kapan mulai dibuka di antriankjp.pasarjaya.co.id dan syarat pengambilan. /Instagram.com/@perumdapasarjaya/

BERITA DIY - Informasi cara daftar antrian KJP Plus Pasar Jaya 2024 online lewat HP kapan mulai dibuka di antriankjp.pasarjaya.co.id.

Para penerima Kartu Jakarta Pintar, perlu untuk mengetahui cara daftar antrian sembako KJP Plus 2024 secara online lewat HP.

Selain cara daftar antrian, pemilik KJP Plus juga harus mengetahui terkait antrian dan pengambilan sembako bersubsidi tersebut kapan dibuka.

KJP Plus Pasar Jaya merupakan program bantuan yang diberikan pemerintah DKI Jakarta kepada siswa SD - SMA sederajat dan Pelatihan Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM).

Bantuan KJP Plus berupa saldo uang ini dapat dibelanjakan di toko yang sudah dilengkapi dengan mesin EDC Bank DKI Jakarta.

Baca Juga: PENGUMUMAN! KJP Plus Bulan Januari 2024 Sudah Cair ke Rekening, Input NIK ke Sini untuk Cek Penerima

Tetapi untuk bisa membelanjakan uang bantuan KJP Plus tersebut, pemilik kartu terlebih dulu harus daftar antrian KJP Plus Pasar Jaya.

Pasalnya pendaftaran antrian KJP Plus Pasar Jaya 2024 secara online baru akan dibuka pada Februari mendatang.

Bagi yang ingin mendaftar bisa mengakses laman resmi Pasar Jaya di antriankjp.pasarjaya.co.id secara online baik melalui HP maupun PC.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x