Cek KJP Pakai NIK di kjp.jakarta.go.id, Jadwal Pencairan Dana KJP Plus Bulan Februari 2024 Mulai Kapan?

- 26 Januari 2024, 10:10 WIB
Cek KJP pakai NIK di link kjp.jakarta.go.id lengkap jadwal pencairan dana KJP Plus bulan Februari 2024.
Cek KJP pakai NIK di link kjp.jakarta.go.id lengkap jadwal pencairan dana KJP Plus bulan Februari 2024. /PIXABAY/Iqbal Nuril Anwar

BERITA DIY - Simak informasi cara cek penerima KJP pakai NIK di link kjp.jakarta.go.id lengkap jadwal pencairan dana KJP Plus bulan Februari 2024 untuk anak sekolah mulai kapan, cek di sini.

Menjelang berakhirnya bulan Januari 2024, banyak masyarakat khususnya di DKI Jakarta yang masih memiliki anak usia sekolah mencari informasi pencairan KJP Plus.

Seperti bulan-bulan sebelumnya, dana KJP Plus akan kembali cair di bulan Februari 2024 mendatang. Cek bocoran jadwal pencairannya di sini.

Para siswa dan orang siswa juga bisa melakukan cek penerima bantuan KJP Plus dari pemerintah provinsi DKI Jakarta dengan menggunakan NIK di link resmi yang ada di akhir artikel ini.

Baca Juga: Siapkan Data KTP dan KK, Pekerja Bisa Dapat Bantuan Rp 700 Ribu Bukan Daftar BSU BPJS Ketenagakerjaan 2024

Sebagai informasi, dana KJP Plus merupakan dana bantuan pendidikan bagi siswa di jenjang SD, SMP dan SMA yang akan diberikan untuk membantu memenuhi berbagai kebutuhan para siswa.

Besaran bantuan yang akan diterima siswa di tiap jenjang berbeda-beda mulai dari SD, SMP hingga SMA/SMK, termasuk di sekolah swasta dan negeri.

Berikut rincian nominal uang bantuan dana KJP Plus yang akan cair di tahun 2024 ini, selengkapnya.

No - Jenjang - Biaya Rutin - Biaya Berkala - SPP Swasta

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x