Jadwal Siaran Langsung Al Ittihad vs Navbahor Liga Champions Asia 2024 Malam Ini: Live di TV Mana, Jam Berapa?

- 22 Februari 2024, 08:50 WIB
Jadwal siaran langsung Al Ittihad vs Navbahor Liga Champions Asia 2024 malam ini.
Jadwal siaran langsung Al Ittihad vs Navbahor Liga Champions Asia 2024 malam ini. /Instagram.com/@ittihadclub.sa

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal siaran langsung Al Ittihad vs Navbahor Liga Champions Asia 2024 malam ini, serta nonton live di TV mana dan jam berapa.

Al Ittihad akan menjamu Navbahor di King Abdullah Sports City pada lanjutan leg kedua babak 16 besar Liga Champions Asia 2023-2024.

Pertandingan Al Ittihad vs Navbahor dijadwalkan berlangsung pada malam ini, Kamis, 22 Februari 2024, dengan jam tayang pukul 23.00 WIB.

Anda bisa menyaksikan pertandingan antara Al Ittihad vs Navbahor melalui siaran langsung via live streaming TV online di Vision Plus.

Baca Juga: Jam Tayang Al Nassr vs Al Feiha Liga Champions Asia Malam Ini, Nonton Ronaldo di TV RCTI Jam Berapa Link Live

Selain itu, pertandingan Al Ittihad vs Navbahor juga bisa ditonton melalui link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini.

Tim tuan rumah mendapatkan hasil yang beragam musim ini tetapi menikmati hasil yang bagus setelah kembali beraksi setelah jeda pertengahan musim.

Mereka meraih kemenangan 2-0 atas Al Riyadh dalam pertandingan Liga Pro Saudi pada akhir pekan, dengan pemain internasional Maroko Abderrazak Hamdallah mencetak dua gol untuk Nadi Al-Sha'ab.

Navbahor, sementara itu, bersiap untuk musim liga baru tetapi juga ingin memperpanjang perjalanan mereka di pentas kontinental minggu ini.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x