Cara Dapat Promo Kursi Pesawat Gratis dan Tiket Hemat Air Asia, Catat Syarat dan Massa Promonya di SINI

- 19 Februari 2024, 10:15 WIB
Promo Kursi Gratis dan Tiket Hemat hadir kembali! gas liburan awal tahun ini
Promo Kursi Gratis dan Tiket Hemat hadir kembali! gas liburan awal tahun ini /TangkapLayar newsroomairasia.com

BERITADIY - Simak informasi terkait promo kursi gratis hadir kembali, gas liburan awal tahun ini di sini.

Salah satu maskapai yang ada di Indonesia Air Asia kembali membuka promo kursi gratis.
Promo ini berisikan Free Seat dan Terbang Hemat untuk rute internasional, promo ini juga bertujuan menunjukan dukungan terhadap peningkatan kunjungan wisatawan mancanegara ke Indonesia.

"Kami Sangat berterimakasih kepada seluruh penumpang setia Air Asia atas kepercayaannya memilih kami sebagai pilihan penerbangan, untuk itu kami menghadirkan kembali Free Seat dan Terbang Hemat untuk seluruh rute internasional yang dilaksanakan serentak oleh seluruh maskapai AirAsia Group. Upaya ini kami lakukan sebagai bentuk komitmen kami dalam mendukung kebangkitan pada sektor pariwisata" ucap Direktur Utama Indonesia AirAsia, Veranita Yosephine, dikutip dari laman resmi AirAsia.

Baca Juga: Contoh Karangan Cerita Libur Sekolah 2024 Singkat 3 Paragraf: Di Rumah Saja, Pengalaman Liburan Tahun Baru

Veranita juga menambahkan, komitmen AirAsia juga sejalan dengan target yang dicanangkan kemenparekraf untuk meningkatkan kunjungan wisman ke indonesia pada 2024.

Free Seat dan Terbang Hemat Rute Internasional AirAsia dapat dipesan mulai dari 19-25 Februari 2024 dengan periode terbang 1 September 2024 hingga 18 juni 2025.
Terbang dari Jakarta, Bali, Medan, Surabaya, Yogyakarta, Pekanbaru, Padang dan Kertajati dengan rute menuju Perth, Singapura, Kuala Lumpur, Penang, Bangkok dan masih banyak lagi.

Tak berhenti di situ, AirAsia juga memberikan promo lain berupa diskon 20% OFF Xtra Carry on sehingga penumpang dapat membawa 2 bagasi kabin ke dalam pesawat dengan total berat 14 Kg.

Adapun promo lain seperti yang dibuka oleh Tiket.com berupa dapet diskon belanja di Duty Free Shops Seluruh Korea Selatan sebesar 15%.

Baca Juga: Cara Dapat Promo Kursi Gratis Air Asia Terbaru 2024, Perhatikan Tanggal Ini Agar Tidak Kelewatan

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x