Cara Dapat Promo Kursi Gratis Air Asia Terbaru 2024, Perhatikan Tanggal Ini Agar Tidak Kelewatan

- 18 Oktober 2023, 15:35 WIB
Cara dapat promo kursi gratis Air Asia terbaru 2024, perhatikan tanggal ini agar tidak kelewatan berangkat liburan gratis.
Cara dapat promo kursi gratis Air Asia terbaru 2024, perhatikan tanggal ini agar tidak kelewatan berangkat liburan gratis. /Instagram/@airasiatravels_id

BERITA DIY - Saat ini ramai yang cari cara mendapatkan free seat Air Asia, Kode promo Air Asia 2023, kursi gratis Air Asia 2024, dan jadwal promo ini berakhir.

Ketahui info cara dapat promo kursi gratis Air Asia terbaru 2024, perhatikan tanggal ini agar tidak kelewatan berangkat liburan gratis.

Penerbangan hemat dengan AirAsia menjadi lebih menarik di tahun 2024. Kabar baiknya adalah, Anda dapat memperoleh kursi gratis untuk perjalanan Anda.

Promo kursi gratis ini menjadi berkah tersendiri bagi para pelancong yang selalu mencari cara untuk mengirit lebih banyak di perjalanan mereka.

Baca Juga: Ajukan Pinjaman Online BCA Tanpa Jaminan Limit Rp 20 Juta di myBCA, Lagi Ada Promo Bunga 0 Persen, Cek di SINI

Maskapai penerbangan bertarif rendah, Air Asia saat ini kembali menghadirkan promo kursi gratis dari penerbangan hemat ke luar negeri.

Promo kursi gratis Air Asia sendiri akan berlangsung hingga 25 Oktober 2023 mendatang dengan periode penerbangan 4 Maret 2023 hingga 1 Maret 2025.

Informasi promo ini juga baru saja dibagikan di Instagram AirAsia pada Senin, 16 Oktober 2023. “Jangan lupa save & share karena ini promo KURSI GRATIS TERAKHIR di tahun ini,” tulis akun instagram milik AirAsia @flyairasia.id.

Nah, promo kursi gratis AirAsia ini terbuka untuk beberapa destinasi wisata ke berbagai daerah internasional. Selain itu, pelanggan mendapatkan kursi gratis sehingga terbang dengan biaya Rp0 dari kota-kota tertentu.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x