Uang Bantuan Rp 2,4 Juta Cair ke UMKM, Pakai NIK KTP Cek ke Sini Bukan Penerima BPUM 2024 BRI eform.bri.co.id

- 15 Februari 2024, 17:50 WIB
Ilustrasi - Uang bantuan Rp 2,4 juta cair ke UMKM. Pakai NIK KTP cek ke sini bukan penerima BPUM 2024 BRI eform.bri.co.id.
Ilustrasi - Uang bantuan Rp 2,4 juta cair ke UMKM. Pakai NIK KTP cek ke sini bukan penerima BPUM 2024 BRI eform.bri.co.id. /Tangkap layar laman eform.bri.co.id

BERITA DIY - Simak informasi uang bantuan Rp 2,4 juta cair ke UMKM. Pakai NIK KTP cek ke sini bukan penerima BPUM 2024 BRI eform.bri.co.id.

Uang bantuan BPUM 2024 kapan cair, cara cek penerima BLT Banpres di BRI eform.bri.co.id atau BNI banpresbpum.id kini banyak dicari infonya oleh UMKM.

Ketahui uang bantuan Rp 2,4 juta cair ke UMKM. Pakai NIK KTP cek ke sini bukan penerima BPUM 2024 BRI eform.bri.co.id.

Bantuan Produktif Usaha Mikro atau BPUM sudah secara resmi dihentikan penyalurannya oleh Kemenkop UKM, hal ini dikarenakan UMKM yang sudah mampu untuk kembali beradaptasi.

Baca Juga: DAFTAR SEKARANG UMKM Tak Terdaftar BPUM BRI eform.bri.co.id Bisa Dapat BLT Rp2,4 Juta di 2024, Cek Nama Kesini

BPUM cair terakhir kali pada tahun 2021 silam dengan besaran Rp 1,2 juta, sedang diawal penyalurannya disalurkan dengan nominal Rp 2,4 juta.

Saat itu UMKM penerima BPUM merupakan pelaku usaha yang terdampak oleh pandemi Covid 19 yang sudah daftarkan NIK KTP ke link BRI eform.bri.co.id atau BNI banpresbpum.id.

Penerima BPUM tersebut adalah UMKM yang sudah memiliki NIK KTP, SKU dan juga tidak sedang menerima pinjaman dari perbankan.

Kini UMKM masih bisa dapatkan uang bantuan Rp 2,4 juta namun bukan dari BPUM, melainkan bantuan lain milik Kemensos.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x