Isi NIK KTP Cek Nama UMKM Terima BLT Rp 2,4 Juta Bukan dari BPUM BRI eform.bri.co.id, Cair di 2024 Lewat ATM

- 10 Februari 2024, 12:05 WIB
Isi NIK KTP cek nama UMKM terima BLT Rp 2,4 juta bukan dari BPUM BRI eform.bri.co.id, cair di 2024 lewat ATM, cara daftar bantuan di HP.
Isi NIK KTP cek nama UMKM terima BLT Rp 2,4 juta bukan dari BPUM BRI eform.bri.co.id, cair di 2024 lewat ATM, cara daftar bantuan di HP. /Tangkap layar: eform.bri.co.id

BERITA DIY - Isi NIK KTP dan cek nama UMKM terima BLT Rp 2,4 juta bukan dari BPUM BRI eform.bri.co.id, cair di 2024 lewat ATM, baca selengkapnya.

Cek penerima BPUM 2024 BRI pakai NIK KTP di eform.bri.co.id kapan cair hingga cara daftar BLT Rp 2,4 juta jadi keyword sedang banyak dicari.

UMKM dapat cek KTP penerima BLT Rp 2,4 juta cair di 2024 lewat HP bukan dari BPUM BRI eform.bri.co.id.

Baca cara cek nama UMKM penerima BLT Rp 2,4 juta lengkap dengan cara daftar bantuan non BPUM BRI 2024.

Baca Juga: Daftarkan NIK KTP ke Sini UMKM Bisa Dapat BLT Rp 3 Juta Cair di BNI BRI Tanpa Cek BPUM di eform.bri.co.id

Sebagaimana diketahui, BPUM BRI merupakan bantuan uang tunai yang disalurkan untuk pelaku UMKM yang terdampak pandemi Covid-19.

BPUM BRI disalurkan sebagai bagian dari program percepatan pemulihan ekonomi nasional (PEN) yang digalakan oleh Kementerian Koperasi dan UKM (KemenKop UKM).

KemenKop UKM menyalurkan BLT Rp 2,4 juta dari BPUM BRI untuk UMKM yang terdaftar di link eform.bri.co.id atau banpresbpum.co.id.

Namun UMKM kinih sudah tidak bisa cek NIK KTP di link eform.bri.co.id atau banpresbpum.co.id karena BPUM BRI telah dihentikan.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x