TERBARU: UMKM Daftar ke Sini agar Dapat BLT 700 Ribu Tanpa Cek Penerima BPUM di Eform BRI Pakai NIK KTP

- 9 Februari 2024, 10:32 WIB
Info terbaru: cara UMKM daftar BLT Rp 700 ribu di link resmi tanpa cek penerima BPUM di Eform BRI pakai NIK KTP.
Info terbaru: cara UMKM daftar BLT Rp 700 ribu di link resmi tanpa cek penerima BPUM di Eform BRI pakai NIK KTP. /Tangkap layar Instagram.com/@kemesosri

BERITA DIY - INFO TERBARU: UMKM daftar ke link di bawah ini agar dapat BLT Rp 700 ribu tanpa cek penerima BPUM di Eform BRI pakai NIK KTP.

Pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) masih bisa dapat bantuan langsung tunai (BLT) senilai Rp 700 ribu pada tahun 2024 ini dengan cara daftar online menggunakan HP.

BLT Rp 700 ribu ini bukan berasal dari program Banpres Produktif Usaha Mikro (BPUM) di formulir online Bank Rakyat Indonesia (Eform BRI) menggunakan Nomor Induk Kependudukan Kartu Tanda Penduduk (NIK KTP).

BLT Rp 700 ribu ini merupakan insentif yang bisa didapatkan oleh pelaku UMKM setelah mengikuti program peningkatan keterampilan yang dijalankan oleh pemerintah.

Baca Juga: Bukan BPUM! BLT Rp 600 Ribu Bisa Cair ke UMKM Setelah Bansos Beras 10 kg, Cek di Sini Bukan eform.bri.co.id

Program peningkatan keterampilan yang dimaksud adalah Kartu Prakerja 2024 yang dakan dibuka pada tahun 2024 ini dan bisa mendatangkan bantuan dengan total nilai manfaat Rp 4,2 juta.

Bantuan dengan total nilai manfaat Rp 4,2 juta ini terdiri atas:

1. Saldo pelatihan Rp 3,5 juta.

2. Insentif pascapelatihan: Rp 600 ribu

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x