Cara Pinjam Uang 100 Ribu - 20 Juta di DANA Premium, Pinjaman Online Saldo Bayar Nanti Tanpa DANA Paylater

- 30 Januari 2024, 16:10 WIB
Cara pinjam uang Rp 100 ribu - Rp 20 juta di DANA Premium, pinjaman online saldo bayar nanti tanpa DANA Paylater.
Cara pinjam uang Rp 100 ribu - Rp 20 juta di DANA Premium, pinjaman online saldo bayar nanti tanpa DANA Paylater. /Tangkap Layar/ Instagram.com/ @dana.id

BERITA DIY - Simak cara pinjam uang Rp 100 ribu - Rp 20 juta di DANA Premium, pinjaman online saldo bayar nanti tanpa DANA Paylater, di sini.

Ada banyak cara yang bisa dilakukan oleh masyarakat untuk pinjam uang secara online. Salah satunya dengan memanfaatkan aplikasi dompet digital (E-Wallet) DANA.

Namun perlu diingat bahwa platform DANA ini tidak menyediakan layanan pinjaman online maupun Paylater.

Meskipun demikian, pengguna aplikasi ini bisa pinjam uang kepada orang lain, dengan nominal hingga Rp 20 juta menggunakan DANA Premium.

Baca Juga: Klaim Saldo DANA Gratis 100 Ribu Tanpa Aplikasi Penghasil Uang, Google Survey, atau Bansos Pemerintah

Oleh sebab itu, pengguna aplikasi ini sebaiknya segera update akun DANA yang digunakan ke Premium agar bisa melakukan transaksi yang lebih besar.

Sebagai informasi, mengutip dana.id, pengguna DANA Premium bisa melakukan transaksi hingga Rp 20 juta dan maksimal uang atau saldo yang masuk setiap bulan bisa mencapai Rp 40 juta.

Sedangkan pengguna DANA biasa atau non Premium hanya bisa melakukan transaksi dengan limit Rp 2 juta dan maksimal uang yang masuk setiap bulan adalah Rp 20 juta.

Lantas, bagaimana cara pinjam uang Rp 100 ribu hingga Rp 20 juta di DANA Premium dengan pinjaman online saldo bayar nanti tanpa DANA Paylater ini?

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x