Fix! KTP Ini Cair Saldo DANA Gratis dari Pemerintah Rp 700 Ribu, Ini Cara KLAIM ke Akun E-Wallet Premium

- 30 Januari 2024, 15:52 WIB
NIK KTP dan KK yang cair saldo DANA gratis dari Pemerintah sebesar Rp 700 ribu serta cara klaim terbaru 2024 ke akun DANA E-Wallet premium.
NIK KTP dan KK yang cair saldo DANA gratis dari Pemerintah sebesar Rp 700 ribu serta cara klaim terbaru 2024 ke akun DANA E-Wallet premium. /ANTARA FOTO/Putu Indah Savitri/sgd/YU

BERITA DIY - Fix, NIK KTP dan KK ini cair saldo DANA gratis dari Pemerintah sebesar Rp 700 ribu, ketahui di sini cara klaim terbaru 2024 ke akun DANA E-Wallet premium.

Seluruh pengguna DANA tentu sudah mengetahui adanya saldo DANA gratis dari Pemerintah yang cair menggunakan KTP dan KK bahkan uang yang bisa diraih sebesar Rp 4,2 juta.

Jika sebelumnya Anda gagal mendapatkan link DANA kaget, saldo DANA gratis dari Pemerintah ini bisa jadi solusi bagi Anda apabila ingin meraih penambahan uang resmi dari Pemerintah.

Bisa jadi keberuntungan Anda ada di saldo DANA gratis dari Pemerintah ini, oleh sebab itu segera klaim uang ke E-Wallet DANA premium Anda pakai cara yang ada di artikel ini.

Baca Juga: Sekali Cair Dapat Rp 600 Ribu Saldo DANA Gratis dari Pemerintah di E-Wallet, Klaim Total Rp4.200.000 Pakai KTP

Faktanya tidak semua KTP bisa meraih saldo DANA gratis dari Pemerintah. Meskipun resmi dari pemerintah jenis bantuan ini berbeda dengan BLT atau Bantuan Langsung Tunai.

KTP yang akan jadi calon penerima saldo DANA gratis dari Pemerintah adalah KTP yang berusia 18 tahun hingga 64 tahun yang terdaftar di link Kartu Prakerja.

Bantuan saldo DANA gratis dari Pemerintah sebesar Rp 700 ribu adalah bantuan dari Kartu Prakerja. Sehingga yang bisa daftar adalah pemilik KTP yang belum memiliki pekerjaan.

Sebelum pendaftaran Kartu Prakerja untuk mendapatkan saldo DANA gratis dari Pemerintah ini ditutup, sebaiknya segera daftarkan KTP dan KK ke link www.prakerja.go.id:

Baca Juga: Cara Resmi Dapat Uang Rp 700 Ribu Saldo DANA Gratis dari Pemerintah, Total Jadi Rp 4.200.000 Jika Lakukan INI

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah