Cara Dapat Uang Rp4,2 Juta Legal Pakai KTP KK, KLAIM KE SINI Cair Saldo DANA Gratis dari Pemerintah Rp600 Ribu

- 25 Januari 2024, 13:56 WIB
Cara dapat uang Rp4,2 juta legal pakai KTP dan KK, klaim ke sini cair saldo DANA gratis dari pemerintah Rp600 ribu langsung masuk ke E-Wallet.
Cara dapat uang Rp4,2 juta legal pakai KTP dan KK, klaim ke sini cair saldo DANA gratis dari pemerintah Rp600 ribu langsung masuk ke E-Wallet. /ANTARA FOTO/Adiwinata Solihin/tom

BERITA DIY- Ketahui selengkapnya cara dapat uang Rp4,2 juta legal pakai KTP dan KK, klaim ke sini cair saldo DANA gratis dari pemerintah Rp600 ribu bisa langsung masuk ke E-Wallet DANA.

Para pemilik akun DANA bisa bersenang hati karena ada uang sebesar Rp600 ribu gratis dari pemerintah.

Bantuan ini bersifat resmi atau legal sehingga Anda yang membutuhkan penambahan modal atau tidak memiliki pekerjaan tetap bisa raih keberuntungan lewat saldo DANA gratis dari pemerintah ini.

Uang sebesar Rp4,2 juta bisa didapatkan dengan persyaratan tertentu, sehingga tidak semua KTP bisa meraihnya, simak di sini syarat-syarat mendapatkan saldo DANA gratis dari pemerintah.

Baca Juga: KTP Ini Dapat Bantuan Uang Gratis Rp600 Ribu, Klaim Saldo DANA Gratis dari Pemerintah Sekali Cair ke E-Wallet

Saldo DANA gratis dari pemerintah adalah bantuan yang berasal dari Kartu Prakerja sehingga Anda yang sedang mencari pekerjaan atau UMKM yang sedang butuh modal tambahin bisa daftar akun Kartu Prakerja.

KTP yang bisa mendapatkan insentif Kartu Prakerja adalah KTP yang berusia 18 tahun hingga 64 tahun dan dalam kondisi mencari pekerjaan dan tidak dalam masa jabatan PNS, ASN, atau pejabat lainnya.

Selain insentif Rp4,2 juta dan saldo DANA gratis dari pemerintah yang bisa didapatkan, Anda juga bisa meraih penambahan skil lewat pelatihan yang disediakan oleh pemerintah.

Saat ini pendaftaran Kartu Prakerja sudah dibuka di www.prakerja.go.id sehingga Anda bisa daftarkan KTP dan KK agar masuk ke calon penerima uang Rp4,4 juta dan saldo DANA gratis dari pemerintah sebesar Rp600 ribu.

Baca Juga: NIK KTP UMKM Ini Bisa Dapat Saldo DANA Gratis dari Pemerintah Rp600 Ribu, Penuhi Syarat Ini Cair ke E-Wallet

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x