CEK KTP yang Cair Saldo DANA Gratis dari Pemerintah Rp600 Ribu, Ini 5 Tahap Klaim di E-Wallet Agar Ditransfer

- 21 Januari 2024, 14:30 WIB
Ilustrasi - Cek NIK KTP dan KK yang cair saldo DANA gratis dari pemerintah Rp600 ribu, ini 5 tahap klaim di E-Wallet agar ditransfer langsung.
Ilustrasi - Cek NIK KTP dan KK yang cair saldo DANA gratis dari pemerintah Rp600 ribu, ini 5 tahap klaim di E-Wallet agar ditransfer langsung. /PEXELS/Ahsanjaya/PEXELS/ Ahsanjaya

BERITA DIY- Segera cek NIK KTP dan KK yang bisa cairkan saldo DANA gratis dari pemerintah Rp600 ribu, ini 5 tahap klaim di E-Wallet agar ditransfer langsung, baca berita selengkapnya.

Saldo DANA gratis dari pemerintah sudah menjadi alternatif penambahan uang bagi pemilik aplikasi DANA yang belum memiliki penghasilan tetap, karena bisa mendapatkan uang sebesar Rp600 ribu.

Cukup dengan mendaftarkan NIK KTP dan KK, Anda sudah bisa tercatut menjadi calon penerima saldo DANA gratis dari pemerintah, namun tidak semua jenis KTP yang bisa cair.

Oleh karena itu cek KTP di sini yang bisa cair saldo DANA gratis dari pemerintah sebesar Rp600 ribu dan 3 tahap klaim di E-Wallet agar ditransfer langsung.

Baca Juga: Daftar KTP yang Cair Saldo DANA Gratis dari Pemerintah, Khusus Akun Premium Ini Bisa Langsung Cair Rp600 Ribu

Sebelum itu ketahui syarat yang harus dipenuhi jika ingin mendapatkan saldo DANA gratis dari pemerintah sebesar Rp600 ribu dengan hanya mendaftarkan KTP:

- Pencari kerja.

- Pekerja/buruh yang terkena PHK

- Pekerja/buruh yang membutuhkan peningkatan kompetensi kerja, seperti pekerja/buruh yang dirumahkan dan pekerja bukan penerima upah.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x