CEK KTP yang Cair Saldo DANA Gratis dari Pemerintah Rp 600 Ribu dan Raih Tambahan Rp3,5 Juta Pakai Cara Ini

- 26 Januari 2024, 13:40 WIB
KTP yang bisa cair saldo DANA gratis dari pemerintah sebesar Rp 600 ribu di E-Wallet dan raih tambahan uang Rp3,5 juta pakai cara ini.
KTP yang bisa cair saldo DANA gratis dari pemerintah sebesar Rp 600 ribu di E-Wallet dan raih tambahan uang Rp3,5 juta pakai cara ini. /Tangkap layar Instagram.com/@dana.id

BERITA DIY- Segera cek KTP, kategori ini bisa cair saldo DANA gratis dari Pemerintah sebesar Rp 600 ribu dan raih tambahan uang Rp3,5 juta pakai cara yang ada di artikel ini.

Saldo DANA gratis dari Pemerintah saat ini masih banyak dicari oleh para pengguna aplikasi DANA karena bisa dapat uang secara cuma-cuma hanya dengan mendaftarkan KTP.

Bahkan total yang didapatkan bernilai Rp4,2 juta dengan besaran saldo DANA gratis dari Pemerintah sebesar Rp700 ribu yang cair langsung ke E-Wallet.

Telusuri artikel ini hingga akhir untuk mengetahui tahapan hingga bisa mendapatkan saldo DANA gratis dari Pemerintah sebesar Rp 600 ribu dan Rp50 ribu cair dua kali.

Baca Juga: Cara Dapat Uang Rp4,2 Juta Legal Pakai KTP KK, KLAIM KE SINI Cair Saldo DANA Gratis dari Pemerintah Rp600 Ribu

Pengertian Saldo DANA Gratis dari Pemerintah

Saldo DANA gratis dari Pemerintah adalah dana bantuan yang diberikan resmi oleh pemerintah kepada pencari kerja lewat akun Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id.

Jenis saldo ini tidak bisa diraih oleh kategori KTP yang ada di bawah ini karena saldo DANA gratis dari Pemerintah memang dikhususkan untuk para pencari kerja atau belum memiliki pekerjaan tetap:

1. KTP ASN, PNS, atau Pejabat.

2. KTP yang sedang terikat menjadi karyawan di perusahaan

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah