Pinjam Saldo DANA Rp 300 Ribu Pakai Sistem PayLater Tak Perlu Upgrade DANA Premium, Uang Cair Dalam 5 Menit

- 29 Januari 2024, 17:20 WIB
Cara pinjam saldo DANA Rp 300 ribu pakai sistem PayLater tak perlu upgrade akun DANA premium.
Cara pinjam saldo DANA Rp 300 ribu pakai sistem PayLater tak perlu upgrade akun DANA premium. /Tangkap Layar/ Instagram.com/ @dana.id

BERITA DIY - Berikut informasi cara pinjam saldo DANA Rp 300 ribu pakai sistem PayLater tak perlu upgrade akun DANA premium, uang bisa cair dalam waktu 5 menit.

DANA, sebagai alat transaksi online yang sangat populer di Indonesia, selalu menawarkan berbagai fitur menarik yang dapat diakses oleh pengguna, seperti DANA Kaget dan pinjaman saldo DANA.

Sebagian pengguna DANA berharap adanya opsi DANA PayLater atau kemungkinan untuk meminjam saldo DANA dan mengembalikannya secara berkala.

Fitur-fitur menarik tersebut biasanya hanya tersedia untuk akun DANA premium, sehingga tidak heran jika banyak pengguna mencari cara untuk meng-upgrade akun mereka menjadi premium.

Baca Juga: Pinjam Saldo DANA 100 Ribu Bayar Nanti Tanpa Paylater, Ini Syarat Uang Langsung Cair ke E-Wallet

Namun, sebenarnya tidak semua orang perlu melakukannya, karena pengguna dapat meminjam saldo DANA tanpa perlu meng-upgrade akun mereka menjadi premium dan tanpa harus menunggu kehadiran fitur DANA PayLater.

Pengguna DANA dapat memanfaatkan aplikasi pihak ketiga yang memungkinkan mereka meminjam saldo DANA hingga Rp 300 ribu melalui sistem PayLater.

Proses ini juga tergolong mudah dan tentu saja tidak memerlukan upgrade akun DANA ke versi premium. Salah satu aplikasi pihak ketiga yang dapat digunakan adalah Julo PayLater.

Proses pinjaman melalui JULO Kredit Digital tidak memerlukan upgrade ke akun DANA premium dan dapat langsung dicairkan ke saldo DANA, dengan batas pinjaman maksimal mencapai Rp 15 juta.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x