Pinjam Saldo DANA 100 Ribu Bayar Nanti Tanpa Paylater, Ini Syarat Uang Langsung Cair ke E-Wallet

- 28 Januari 2024, 19:30 WIB
Cara dan syarat pinjam saldo DANA 100 ribu bayar nanti tanpa paylater langsung cair ke e-wallet.
Cara dan syarat pinjam saldo DANA 100 ribu bayar nanti tanpa paylater langsung cair ke e-wallet. /Tangkap Layar/ Instagram.com/ @dana.id

BERITA DIY - Simak informasi cara pinjam saldo DANA 100 ribu bayar nanti tanpa paylater, cek syarat uang langsung cair ke e-wallet berikut ini.

Setiap akhir bulan, banyak masyarakat khususnya para pekerja yang menantikan cairnya gaji ke rekening. Namun terkadang, belum sampai tanggal gajian, uang sudah habis.

Padahal berbagai transaksi keuangan tetap harus dilakukan. Hal ini membuat banyak masyarakat yang akhirnya mengandalkan pinjaman sebagai cara bertahan hidup.

Salah satu pinjaman yang diminati masyarakat adalah pinjam saldo DANA 100 ribu yang bisa bayar nanti namun tak perlu repot pakai Paylater.

Baca Juga: Daftar Pakai NIK KTP dan KK ke Sini Bisa Dapat Bantuan Rp 4,2 Juta, Cek Kartu Prakerja 2024 Kapan Dibuka?

DANA sendiri merupakan aplikasi dompet digital yang banyak dimiliki oleh masyarakat Indonesia. Melalui aplikasi ini, masyarakat bisa melakukan berbagai transaksi keuangan.

Saldo DANA sendiri merupakan jumlah uang yang ada di e-wallet DANA, saldo DANA dapat digunakan untuk membayar berbagai transaksi di e-wallet DANA maupun merchant DANA.

Pinjam uang di DANA dapat dilakukan dengan mudah dan tanpa perlu pakai paylater, mengingat aplikasi ini juga belum memiliki fitur Paylater.

Pengajuan pinjam uang sendiri bukan dilakukan melalui fitur pengajuan pinjaman, karena fitur tersebut belum tersedia di DANA saat ini.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah