Cara KLAIM Rp 4.200.000 dan Cairkan Saldo DANA dari Pemerintah Rp700 Ribu ke E-Wallet, Upgrade Premium DI SINI

- 28 Januari 2024, 14:50 WIB
Cara klaim uang Rp 4.200.000 dan cairkan saldo DANA dari pemerintah Rp700 ribu ke E-Wallet, upgrade premium di sini agar bisa ditransfer.
Cara klaim uang Rp 4.200.000 dan cairkan saldo DANA dari pemerintah Rp700 ribu ke E-Wallet, upgrade premium di sini agar bisa ditransfer. /Unsplash/Mufid Majnun

BERITA DIY- Ketahui cara klaim uang Rp 4.200.000 dan cairkan saldo DANA dari pemerintah Rp700 ribu ke E-Wallet, upgrade premium di sini agar bisa ditransfer.

Pemilik aplikasi DANA bisa bersenang hati karena selain link DANA kaget ada cara lain lagi untuk mendapatkan penambahan saldo DANA secara cuma-cuma modal KTP.

Nominal Rp700 ribu bisa masuk ke E-Wallet dari saldo DANA gratis dari pemerintah dengan syarat mengikuti tahap klaim yang ada di artikel ini.

Bahkan Anda juga bisa mendapatkan uang dengan total Rp 4.200.000 resmi dari pemerintah bagi pemilik KTP yang terdaftar di website yang ada di sini.

Baca Juga: CEK KTP yang Cair Saldo DANA Gratis dari Pemerintah Rp 600 Ribu dan Raih Tambahan Rp3,5 Juta Pakai Cara Ini

Saldo DANA gratis dari pemerintah sudah menjadi solusi bagi pemilik aplikasi DANA yang ingin mendapatkan uang tambahan, karena cara mendapatkannya cukup mudah.

Caranya yaitu Anda harus terdaftar sebagai peserta Kartu Prakerja barulah Saldo DANA gratis dari pemerintah bisa di klaim ke E-Wallet.

Saldo DANA gratis dari pemerintah ini bisa diraih apabila Anda yang ingin mendaftar sudah memiliki KTP dengan minimal usia 18 tahun sampai 64 tahun.

Selain itu pemilik KTP juga sedang mencari pekerjaan atau tidak terikat dengan instansi pemerintah seperti ASN atau PNS.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah