Saldo DANA Gratis dari Pemerintah Rp700 Ribu Cair ke Pengguna Premium, Upgrade Akun dan Cairkan Uang di SINI

- 27 Januari 2024, 20:20 WIB
Saldo dana gratis dari pemerintah Rp700 ribu cair ke pengguna premium, upgrade akun dan cairkan uang.
Saldo dana gratis dari pemerintah Rp700 ribu cair ke pengguna premium, upgrade akun dan cairkan uang. /Tangkap layar Instagram.com/@dana.id/Edited BERITA DIY

BERITA DIY - Simak informasi saldo DANA gratis dari pemerintah Rp700 ribu cair ke pengguna premium, upgrade akun dan cairkan uang mudah dan cepat di sini.

Pengguna akun DANA Premium bisa mendapatkan kesempatan lebih besar untuk mendapatkan saldo DANA gratis dari pemerintah.

Namun syarat yang harus dipenuhi untuk klaim saldo DANA gratis dari pemerintah ini bukan hanya memiliki akun DANA Premium namun beberapa hal lainnya.

Sebagai informasi, saldo DANA gratis dari pemerintah berasal dari program Kartu Prakerja yang kembali hadir di tahun 2024 ini.

Baca Juga: SELAMAT Kartu Prakerja 2024 Dibuka Khusus Kriteria Ini, Cek Syarat Terima Rp 4,2 Juta dan Gelombang 63 Kapan?

Uang sebesar Rp700 ribu merupakan insentif pasca pelatihan dan pengisian survei masing-masing sebesar Rp600 ribu dan Rp100 ribu.

Untuk mendapatkan uang sebesar Rp700 ribu dari program Kartu Prakerja tersebut maka masyarakat yang memiliki aplikasi DANA wajib mendaftar program Kartu Prakerja.

Setelah itu, pastikan Anda lolos seleksi Kartu Prakerja dan mengikuti sejumlah langkah program Kartu Prakerja untuk mendapatkan saldo DANA gratis dari pemerintah.

Selengkapnya, berikut cara klaim saldo DANA gratis dari pemerintah, upgrade premium dan cairkan uang Rp700 ribu.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x